KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62564e79ec5e4242074c7c47/grace-natalie-sebut-para-pelaku-pengeroyok-ade-armando-adalah-simpatisian-hti-dan-fpi

Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 6 lainnya memberi reputasi
bagus banget ini kalimatnya :

“Pak Anis, Anda boleh saja mengelak, namun jika benar relawan dan pendukung Pak Anies beririsan dengan kelompok ekstremis dan radikal, mendiamkan kelompok-kelompok ini artinya sama dengan Pak Anies memberi ruang kepada radikalisme dan ekstremisme untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia,” tegas Grace.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
uhh gracenat emoticon-Kiss (S)

---------- --

jelas dari muka pemukul terlihat bentuk wajah mengharap kan 69 bidadari di sorga

jadi memukul demi dapat ganjaran bidadari nanti gaes

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah Grace Natalia







GIRL POWER
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Udah pasti simpatisan kadrun itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 2 lainnya memberi reputasi
Eh Tante Grace nongol
Kadrun, HTI, FPI, Khalifah, Anies.
Standar bgt, modal screnshoot wa buatan emoticon-Ngakak

Tapi segitu sih masih bagus. Yg penting gak dituduh antek Jokowi aja
Karena ga seanjing itu ga ada suara liat penderitaan rakyat kyak partai presiden giring

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok banyak yang demen ma mbak grace yah... Padahal ga cantik" amat
profile-picture
profile-picture
Ribao dan AiHikoe memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Nah gini langsung tunjukemoticon-Big Grin

Siapa yg kemaren nyebut anarko......
Sudah jelas pengeroyok kecut itu ngadrun yg rata2 pendukung anies, teroris dan ustadz cabul
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan Ribao memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengeroyokan Ade Armando,
Bukti netijing +62 engga hanya bar-bar di Medsosemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harakiri02
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anis lagi dah yang kena srempet gara2 pendukung nya sendiri.

gimana mau nyalon ??

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI

profile-picture
profile-picture
Thomas DeLonge dan Ribao memberi reputasi
pokok'e kadrun pelakunya .............. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Ribao memberi reputasi
ade itu khan asn ngapain ke tempat demo ?

pendemo juga salah ngapain gebukin orang

UI juga salah kenapa dosen bergelar Dr ini tidak dibina ucapannya ?

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan Ribao memberi reputasi
Diubah oleh rajin.meremas
Tuduhan serius ini
Grace harus punya bukti kuat.
Klw kagak ada bukti, bisa kena tuntutan
profile-picture
Ribao memberi reputasi
entiod aja greis.. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
antiketek dan Ribao memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
dedengkotnya sudah pada dipenjara, tinggal anakanya mencari induk baru..ternyata mereka pilih Anies sebagai indukan...pantes nih gubernur getol cari proyek buat makan ni anakannya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 2 lainnya memberi reputasi
emang lebih mudah nuduh kadrun..sama dgn opm liat pendatang sebagai antek pemerintah..yg harus diperangi..makanya jgn heran disana tukang ojek .....perawat n puskesmas di bantai n di bakar.....
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalam kondisi menderita dan dijolimin aja kadrun masih bisa nginjek2 orang dan aniaya polisi, apalagi klo nanti kadrun berkuasa ya akhi emoticon-Nyepi


astagfirullah, ya Alloh ada relawan anies ikut nginjek2 emoticon-Kagets

Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI

?t=oMBH4EJ2dhFzUw3KYrzFRQ&s=08
Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI
Grace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPIGrace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPIGrace Natalie Sebut Para Pelaku Pengeroyok Ade Armando adalah Simpatisian HTI dan FPI
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Ribao memberi reputasi
Diubah oleh monyet2012.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
JaS UjaN memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di