KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Puncak Bogor Diduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando, Ketua RT: Kerjanya Satpam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62562d10020cd66f2719112d/warga-puncak-bogor-diduga-pelaku-pengeroyokan-ade-armando-ketua-rt-kerjanya-satpam

Warga Puncak Bogor Diduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando, Ketua RT: Kerjanya Satpam

Quote:


Megamendung.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
satpam ?

kang pilla kali....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 6 lainnya memberi reputasi
Megamendung kagak jauh dari istana nye mbibib dong ye
profile-picture
profile-picture
asurizal dan prabas memberi reputasi
Pila bang pila bang pila
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan prabas memberi reputasi
megamendung?
emoticon-Bingung
kayak pernah denger....
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 37sanchi memberi reputasi
Satfam Funcak .... emoticon-Malu
profile-picture
asurizal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin dia ingin segera menyusul rekannya yang mampus di km50.

Dan Demi menegakkan batang baginda fisang!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 4 lainnya memberi reputasi
yg paling ngeri itu pake topi putih kayak peci, itu nendangnya kaki itu berkali2 keras bgt, kayaknya mau matahin kakinya om ade armando, gila ngeri bgt ane ngeliatnye, sayang cuma keliatan dari belakang doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 3 lainnya memberi reputasi
paling marketing daging jepit freelance
profile-picture
asurizal memberi reputasi
pas melakukan kok ndak mikir masih ada anak yang kecil kecil

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
jullyjul dan asurizal memberi reputasi
mahasiswa fakultas keamanan masyarakat emoticon-Big Grin
profile-picture
scissorhand memberi reputasi
kasihan anaknya lebaran tanpa didampingi ayah…

emoticon-norose
AP ini penampakannya yang mana emoticon-Bingung
Jauh bener. Dari puncak
Masih ditunggu berita penangkapan tersangka/terduga pelaku anarkis demo kemarin.
Bravo POLRI !
profile-picture
abau. memberi reputasi
Hmmmmmm simpati ama anak istrinya,,emoticon-Traveller sabar nak,,bapakmu goblog.
"Usianya (AP) sekitar 40 tahun, lima bersaudara. Dia pindah bersama istrinya, iya di Megamendung itu, masih di kawasan Puncak," imbuhnya.


Mahasiswa doktoral ternyata..
emoticon-Matabelo

emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Enak dicambuk pakai selang tuh sampah ginian
Membela Pak Dhe memang tidak lah mudah karena penuh dengan resiko.
No wonder sih klo pekerjaannya satpam. Saya kaget klo pelaku pengeroyok pekerjaannya wiraswasta yg memiliki badan usaha bernama Artha. Klo ini sih ga perlu main tangan.. langsung dor aj
Diubah oleh andriod
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di