KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusuf Mansur: Kalau Sedekah Avanza, Besok Alphard Bakal Parkir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62533982888b2b208d613300/yusuf-mansur-kalau-sedekah-avanza-besok-alphard-bakal-parkir

Yusuf Mansur: Kalau Sedekah Avanza, Besok Alphard Bakal Parkir

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
maaf, saya lama2 muak ama nih orang emoticon-Mewek
wkwkwkwkwk kenapa ngmng nyaa gini, seakan akan ngajak tuhan berbisnis

gilakk sih ini..
Kemarin katanya butuh 1T? Ya tinggal sedekah aja 1M sur mansur. Kan lu sendiri yg bacot bakal dapet berjuta juta kali lipat besoknya emoticon-Hammer2
kalo sedekah ya jangan bahas imbalan.... kalo udh bahas/ngitung imbalan (baik nominal atauw hal lain) itu namanya investasi
emoticon-Sundul
profile-picture
direktur.muda memberi reputasi
iya tapi besok yg parkir alphard si YM, bukan buat penyumbang emoticon-Ngakak

nyumbang avanza dapet foto gratis sama alphard emoticon-Ngakak
Amit yg nurutin ym gobloknya udah lv dewa
bisa jadi sedekah avanza, besok alphard parkir depan rumah..
soalnya panggil blue bird..
gak duwe mobil soale..
"Kalau mas rozak mau sedekahin itu Avanza, kita salaman besok mobil Alphard bakal parkir. Percaya gak?," tanya Ustaz Yusuf Mansur

Kemudian Rozak menjawab, "Percaya," kata Rozak.

Padahal maksud MM itu alphard parkir dirumah dia bukan di rumah mas rozak (gw curiga ini babehnya ayu tingtong dah, jiaah babe rozak emoticon-Hammer2) emoticon-Ngakak
Hadits nya memang ada, tapi dia lupa kalau rejeki itu tidak selalu dalam bentuk duit, bisa jadi di kesehatan atau yg lainnya, jangan memberi mimpi ke orang
Bener ternyata…pernah denger sih kelakuan kek gitu bongkar dompet jamaah diambil duitnya trus disisain dikit, katanya lu dah cukup segitu aja ntar sisanya buat sedekah emoticon-Cape deeehh
tergantung husnudzon kita sama Allah
Bisa aja pak yusuf emoticon-Smilie
ustad oncom
sedekah dengan penerima yang ga tepat emoticon-No Hope
setan jubah putih
sebenernya ngecounternya gampang bapak ini,
"bapak lagi butuh duit kan? Gimana kalo sekarang bapak sedekah kesaya, 1M aja dah, kan besoknya dikali bakal ada tujuh yang kuning kuning, gak percaya tapir ente pak" emoticon-Cape d...
Diubah oleh harigino
paling kaga
cuup cup..... kalo udah pengikut banyak.. koq malah jadi kesempetan ngerampok gitu ya... ga mikirin logikanya diapain.... apakah kalau jadi agamawan akan jadi orang tolol? beriman boleh... goblok jangan..
pernah ada nih macem gini,,ceramah di mesjid komplek,pas ceramah kayak agak maksa buat sedekah malem itu jg kelar taraweh,alibinya lg bangun pesantren, pada percayaan org tua2 langsung ngasih,pas udah tu org pulang keluar gang, salah satu warga yg baru pulang teraweh diluar komplek blg "tu penceramah kang ngibul, apaan bangun pesantren, pada ketipu kemaren2 yg dimesjid sonoh (mesjid tempat dia teraweh tadi)" mati luh wkwkkw
ustad cebong yg paling pingin gue berakin mulutnya ya si YM ini. Semoga aja YM atau anaknya baca tulisan gue ini. Kalo perlu anak sama bapaknya gue berakin sekalian mulutnya.
emoticon-Leh Uga
Halaman 13 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di