harytanoeAvatar border
TS
harytanoe
Anak dan Suami Jadi Tersangka, Ibu Vanessa Khong Ikut Murka
Jakarta -

Keluarga Vanessa Khong kecipratan masalah gara-gara Indra Kenz. Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei, juga ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi menduga adik Indra Kenz, Vanessa Khong, dan ayah Vanessa Khong ikut menyembunyikan dana Indra Kenz dalam bentuk aset.

"(Dana hasil kejahatan Indra Kenz disembunyikan) Dalam bentuk aset," kata Kasubdit 2 Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Candra Sukma Kumara.'
Baca juga:
Vanessa Khong Kasih Bukti Keluarga Sudah Kaya Sebelum Ada Indra Kenz

Suami dan anaknya jadi tersangka kasus Binomo, ibunda Vanessa Khong, Julita Cen, ikut bersuara. Dia memperlihatkan bukti pajak yang dibayar oleh suaminya, Rudiyanto Pei.

Tertulis pada 2017 sebelum kenal Indra Kenz, keluarganya mampu membayar pajak sebesar Rp 981 juta lebih.

"Woi lihat itu, tahun 2017 kita sudah pernah bayar uang pajak 2 persen dari Rp 50 miliar. Kali saja ya," tulis Julita Cen dilihat, Senin (11/4/2022).

"Enak kali diomong kita dihidupin sama Indra Kenz. Lihat itu guys," lanjutnya.
Baca juga:
Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Tersangka Kasus Binomo

Julita Cen nampak emosi kekayaan keluarganya dikaitkan dengan Indra Kenz. Terlebih anak dan suaminya diduga turut andil menyembunyikan dana Indra Kenz.

"Lihat yang jelas ya, bila Anda punya mata. Tanpa Indra Kenz kita juga hidup ya. Jangan asal menuduh," tegas Julita Cen, ibunda Vanessa Khong.

Kini ada 7 tersangka dalam kasus Binomo. Adik Indra Kenz, Vanessa Khong, dan ayahnya dijerat pasal 5 dan atau pasal 10 Undang-Undang No. 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang dan pasal 55 ayat 1e KUHP.

Baca artikel detikhot, "Anak dan Suami Jadi Tersangka, Ibu Vanessa Khong Ikut Murka" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-602692...ng-ikut-murka.



Makanya Ce,. kalau punya keluarga, dibilangin jangan nyari duit dari money laundering emoticon-Ngakak (S)
muhamad.hanif.2
aloha.duarr
viniest
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan