Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Intip Koleksi NFT Unik Kolaborasi Coachella x 88rising dari Curry Tian!
Intip Koleksi NFT Unik Kolaborasi Coachella x 88rising dari Curry Tian!
Ada yang beda dari perhelatan festival musik bergengsi Coachella2022. Coachella Valley Music & Arts Festival dan 88rising collab untuk merilis koleksi NFT. Seniman ternama asal China, Curry Tian ikut ambil bagian di project keren ini! Kenal lebih dekat yuk sama Curry Tian, kayak gimana sih bentuk karya-karya keren dari Curry Tian? 

Intip Koleksi NFT Unik Kolaborasi Coachella x 88rising dari Curry Tian!
Lahir dan besar di Cina, Curry Sicong Tian merupakan seniman multitalenta dalam director film,filmmaker, motion graphic designer, dan masih banyak lagi. Karyanya memiliki tujuan untuk memasukan culture budaya timur dan barat dalam sebuah karya seni yang indah. Kini Curry juga terjun pada dunia NFT dan membuat koleksi-koleksi unik yang dapat menggabungkan berbagai jenis seni mulai dari seni kontemporer, motion design, dan musik.

Berikut ini adalah beberapa koleksi NFT Curry Tian yang keren banget:

THE IMITATION STONE 01-The Impurity of the Body




Imitation stone ini adalah serial digital "fake chinese antique" yang menggunakan seni optik kontemporer di dalamnya. Curry membuat NFT ini dengan inspirasi dari kitab  "Scripture on the Secret Essential Methods of Chan" yang menggambarkan Sang Buddha melemparkan tubuhnya ke tanah tanpa berbicara, seperti gunung besar yang runtuh dan perenungan pertama yang disebut"The Impurity of the Body". Karya yang berdurasi 14 detik ini sudah laku terjual dengan 6.8 Ether atau USD 22,748.

Sunyata - The Originator



Karya ini merupakan hasil kolaborasi antara Curry, teknisi Houdini Connie, dan musisi Quifan Qu. NFT ini terinspirasi dari Sunyata yang artinya kekosongan; menggambarkan pujian untuk Tuhan yang telah menciptakan segalanya dari yang tidak ada menjadi ada. Mengisyaratkan maha kuasa Tuhan yang membuat siang dan malam, menundukkan matahari dan bulan serta penciptaan manusia. 


Perpaduan antara digital arts, musik dan teknologi dapat dilihat dari koleksi ini. Sunyata - The Originator ini dipamerkan di platform SuperRare yang dipublikasikan oleh Curry sendiri sebagai seorang creator.

Head In The Clouds Forever
Intip Koleksi NFT Unik Kolaborasi Coachella x 88rising dari Curry Tian!

Karya Curry Tian yang paling baru merupakan hasil kolaborasi dengan 88Rising yang merupakan NFT perdana di festival musik Coachella Valley Music & Arts Festival. Terdapat tiga karya dari Curry yaituCloud Show, Celestial Beings dan View from the Clouds. NFT ini berbentuk koleksi digital yang dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi pemiliknya di Coachella music festival, seperti akses eksklusif ke area menonton, tiket ke festival HEAD IN THE CLOUDS, pengalaman VIP eksklusif, akses lebih awal ke merchandise, NFT drops, dan masih banyak lainnya.

Koleksi ini dianggap Curry sebagai pernyataan nyata dari optimisme yang abadi, dualitas, dan keyakinan abadi pada kekuatan tak terbatas dari budaya musik Asia yang didukung oleh Head In The Clouds. Lihat koleksi Curry untuk Coachella pada https://nft.coachella.com/.

Selain 3 karya diatas, Curry juga punya banyak hasil karya kolaborasi dengan brand ternama seperti Mercedes-Benz. Agan coba cek deh koleksi Curry di https://currytian.com/atau https://superrare.com/currytian/creations.
NFT Enthusiast! Tertarik beli NFT karya Curry Tian?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kucingnyadita 11-04-2022 04:37
emineminna
mamduh1985
mamduh1985 dan emineminna memberi reputasi
2
2.3K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan