nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Usai Operasi, Lucinta Luna: Muka Aku Sempurna Banget


Lucinta Luna tak henti membuat kelucuan dan kerap bikin orang tertawa dengan tingkahnya. Yang terbaru, dia mengaku ganti kepala yang sebenarnya semacam operasi plastik yang kabarnya dilakukan di Korea.

Lucinta Luna dalam postingannya di Instagram sepertinya puas dengan wajah barunya pasca menjalani operasi. Dia pun mengaku wajahnya kini terlihat cantik sempurna.

“Boy kaget gue sempurna banget, cantiknya keterlaluan. Tuhan memang pelukis yang dahsyat. Sampe skrng gue ga berhenti ngaca.. Ya Allah, sempurna banget muka ku ini,” tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku habiskan uang sebesar 100 ribu won saat menjalani operasi kecantikan di Korea. Kepada Boy William, ia menyatakan kemajuan sekarang ini memungkinkan orang untuk mengubah bentuk wajahnya mirip dengan sosok idola.



“Di Korea itu lagi tren yang namanya operasi head change. maaf-maaf ya bukan menghina, orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Elu tunjukkin foto idola lu, datang ke Korea langsung jadi muka lu!,” kata Lucinta Luna.

https://www.google.com/amp/s/www.jaw...-banget/%3famp

BAGI ANE, DIA TETAP...M FATAH

Konten Sensitif
Diubah oleh nevertalk 09-04-2022 03:21
bansel74
viniest
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
19.1K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan