millenieAvatar border
TS
millenie
Lucinta Luna Rombak Wajah, Begini Penampilannya Sekarang, Awas Terpesona!

lucinta luna lakukan oprasi plastic, begini wajah baru sang seleb internet, jadi awas jangan coba di tonton berulang kali bikin terpesona.

Konten Sensitif

Halo masyarakat umum, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita yang lagi viral di medsos, yaitu berita tentang kabar lncinta luna yang melakukan rombak wajah total.

Diketahui bahwa lucinta luna telah melakukan oprasi kulit di korea selatan pada  23 Maret 2022. lucinta luna memutuskan oprasi kulit dengan alasan supaya wajah nya mirip idol k-pop bernama lisa black pink.  Dan setelah beberapa hari wajah dan kepala nya berbalut oleh perban berwana putih.

Akhirnya hari yang di tunggu netizen telah tiba karena saking penasaran nya dengan hasil oplas nya dan pada tanggal 7 april 2022 pada siang hari melalui akun tiktok nya @lucintaluna12 lucinta mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik memperlihatkan bahwa dia sudah melepas perban nya dan memperlihatkan kan penampilan baru nya.

video lucinta luna

Spoiler for spoiler:


Dalam video tersebut lucinta luna memakai pakaian bernawarna pink dan terlihat wajah nya dari hasil oplas korea selatan makin imut kata netizen, terlihat juga wajah bagian pipi kanan dan kiri masih telihat lebab dan bekak karena bekas oprasi plastik. Video tersebut telah di tonton lebih dari 15 juta view, dimana  bertuliskan “setelah di nanti2 unboxing kepala baru …. masih bengkak dan memar”.


Banyak netizen juga merespon tentang penampilan baru lucinta luna, dan berikut ini ane sudah ringkas di bawah ini:

Spoiler for spoiler:

kalau menurut ane pribadi sih, misal kalau ane gak tahu siapa itu lucinta luna mungkin bisa jadi naksir, karena oprasi nya bisa dibilang sukses dan seperti yang di katakan netizen imut tapi kalau dibilang mirip lisa black pink masih jauh lah.

kalau menurut kalian gimana penampilan lucinta luna yang sekarang, beri komentar menohok kalian di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, semoga terhibur.

Konten Sensitif

penulis: millenie

sumberlink

volume.
pecintamaho
gumnut
gumnut dan 30 lainnya memberi reputasi
25
20.9K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan