Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!


Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!

Kamu jago nyanyi? Kamu punya bakat dalam dunia tarik suara? Apa yang akan kamu lakukan?

Jawaban itu langsung menuju pada satu acara yang famous di Indonrsia yaitu "ajang pencarian bakat" padahal lepas dari itu belum tentu juga akan tenar.

Tapi kalau membuat kreasi unik dan menarik istilahnya lain dari yang lain, maka perlahan bakat kita akan memberikan jalan menuju kesuksesan. Namun harus dipikir secara matang dan mengambil momentum yang tepat.

Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!

Seperti trio hijaber Widi, Marsya dan Siti dimana punya bakat yang bisa menggebrak panggung eropa dengan ciri khas lagu funky metal yang dinamakan VOB. Hingga masuk top 10 list lagu di negara asing.

Tapi bukan mereka yang kita bahas kali ini, ada Reza Darmawangsa yang membuat akun youtube RZD. Sosok ini membuat sesuatu yang tak kalah unik, dengan penggalan lirik lagu-lagu yang digabung dan dinyanyikan menjadi satu.

Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!

Tentu hal ini ternyata banyak orang untuk melihatnya, kiprah Reza sendiri pernah berads di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2018, namun dirinya hanya mampu bertahan di 13 besar.

Kemudian ia juga mengikuti ajang pencarian bakat lainnya yaitu The Next Boy/Girl group, namun kembali gagal dan tereliminasi.



Reza yang asli Bandung, nampaknya sadar kemampuannya kini dinanfaatkan di channel youtubenya dan ternyata sukses, apalagi ia juga pantang menyerah disebabkan gayanya mirip artis Korea.

Maka, ia kembali mengikuti ajang WAYO cover contest yang diadakan oleh YG Entertainment agensi yang menaungi BLACKPINK. Dan sukses menjadi juara 2.



Namun kesuksesannya membuat konten Sing Of Tik Tok yang melambungkan namanya, bersama penyanyi cantik Mirriam Eka.

Sedangkan Mirriam Eka penyanyi asal Yogyakarta, jebolan ajang Rising Star Indonesia ditahun yang sama namun gagal hingga ke semifinal. Kini berkolaborasi dengan Reza, menciptakan sesuatu yang unik dan cukup diterima oleh netizen.

Namun, Mirriam tetap mengasah bakatnya dan sukses berduet dengan Ariel NOAH dan juga Elvan Saragih.



Kini keduanya seakan mempunya chemistri yang sama, hingga netizen dibuat baper. Apalagi dari sing of tik tok mereka ada lagu bernuansa Korea.

Setidaknya inilah perjuangan, mau sukses itu tidak mudah butuh perjuangan dan rintangan serta di dunia kreatif harus ada terobosan baru yang unik dan fresh.



Jangan terlalu monoton, seperti Fiki Naki konsepnya terlalu monoton hingga netizen pun bosan. Dunia kreatif akan terus berkembang, tapi minusnya kalau nama mereka sudah membesar pasti akan ada haters yang mengiringi.

Karena ketika keduanya membuat karya sendiri, bukan bagian dari cover kumpulan lagu hasilnya tidak laku. Bisa dilihat karya mereka sendiri viewsnya tidak tembus hingga 1 juta, tapi konten Sing of Tiktok bisa puluhan juta yang nonton. Karyanya ada dbawah ini,



Apa kamu mau meniru ide kreatif ini? Seperti brand China yang awalnya produk mereka sering meniru lama kelamaan berprogres dan menjadi hebat mengalahkan brand yang ditirunya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sing Of Tik Tok, Kreasi Youtuber Yang Bisa Kamu Tiru!



Okutet
apawaal
MasterSims
MasterSims dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan