KOMUNITAS
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cinta, Seks & Selingkuh Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011257087/cinta-seks-amp-selingkuh-pernikahan

Cinta, Seks & Selingkuh Pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 232 dari 232
Oke. Gue mau cerita dimari aja, karena kita semua disini gak saling kenal.

Gue seorang pria, suami dan bapak dr 2 orang anak.
Strike to the point..
Pernikahan gue sudah berjalan 7 tahunan, pacaran sekitar 4 tahunan dengan wanita yang sama yg saat ini jadi istri gue.
Istri gue berhubungan kembali dengan mantan nya sudah sekitar 1 tahun yg lalu hingga minggu kemarin. 2 tahun sebelumnya ya dia stalking2 socmed.
Minggu kemarin gue sudah mengetahui nya hubungan mereka, karna ada bukti voice mail telegram mereka..
Dari pengakuan istri dia udah setahun belakangan chat2 berdua. Sampai akhirnya sejak juli kemarin mereka makin intens chat dan akhirnya saling temu.. Menurut pengakuan istri dia sudah 2 kali bertemu, jalan, makan. Jujur gue gak tau sejauh apa hubungan mereka, entah sudah cipika cipiki, peluk2 mesra, atau berhubungan intim..
Saat ini saya merasa bingung, hati masih sayang dengan istri, tapi logika saya menolak tuk terus menjalin hubungan keluarga ini. Jujur sangat berat karena ada 2 anak diantara kita, yg harus menerima fakta bahwa anak2 saya mau nya tinggal dengan istri saya..
Ditambah orang tua nya sedang berjuan melawan sakit tumor paru2, dan sang ibu mertua pun sedang sakit2an juga.
Ada dilema disini, bisa menjadi efek berantai tuk keluarga dia juga.
Saya sih gak percaya dengan statement khilaf, cuk basi. Ini sudah berlangsung sekian lama, setahun.
Menurut gue sih dia sudah gak ada komitmen buat keluarga ini.
Apa pernikahan begini kalau dijalankan terus akan baik?
Boleh minta masukan dan pendapat nya..

Terimakasih

Regards
B.S
profile-picture
N96 memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 35 balasan
Ane mw crita dikit tentang pengalaman ane

Ane pernah diselingkuhin ditinggal nikah sm bokin ane sendiri , sedih ancur rasanya apa lg dikasih surat undangan pernikahan ny , 2minggu sebelom die nikah.
Ane kan ojol dapet penumpang bule rusia sebut ajh nama nya miss "A"
Berawal dari dapet orderan miss A ane beliin gorengan ceban dijalan kebetulan pas itu ane laper ane tawarin lah si miss A

Gw : indonesian special food
Miss A : oh no, thanks

Dari situ kita deket saling follow IG , siang dapet orderan malemnya dia ngajakin jalan
Dia pasif bahasa indo, Hri ke-3 kita kenal ane ajak ke kondangan mantan ane, satu kondangan pada geger liat ane bawa bule ke situ wkwkwk
Hari ke6 dia gak ada kabar ternyata dia balik kenegaranya karena visa & paspornya mau abis
Dia ngabarin setelah udh 2hri di rusia
Ane sedih lagi dan nazzar kalo doi balik lagi ke indo bakal ane lamar
3bulan kita saling berbalas DM
Takdir berkata laen gaes...
Ternyata...

Dia ke indo ada tugas lagi disini sesuai nazzar ane, pas hari H nya doi balik ane tunggu di bandara dengan pakai parfum wanginya kuat 10jam 😁
Singkat cerita ane pun lamar dia , lalu baru sebulan kita nikah ane ditinggal lagi kerusia karena kendala axses masuk dari rusia ke indo ditutup karena corona 😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
permisi.. sesepuh thread ini masih pada aktif kah ? ane mau curhat soalnya emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih gan, sok atuh cerita aja..emoticon-Kemana TSnya?
Saya jg pernah diselingkuhi sama istri, dan mungkin masih berlanjut. Hiks
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
dlu kuliah pernah punya 2 pacar, itu indahnya luar biasa, meskipun akhirnya menyerah dan kembali ke sisi nya dan menikah sampe sekarang kwkwkw, dlu nguber selingkuhan setengah mati ngototnya, dapetinya juga susah banget bolak balik ke kampusnya buat ketemu die doank kwkwk, nyari alasan ke ibu negara juga membutuhkan skill khusus, tapi percayalah yg jadi mantan terindah dan tercantik adalah selingkuhan mu waakaakka ngakak yg pernah begini pasti setuju
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
selingkuh terjadi biasanya karena faktor ketidak-puasan terhadap pasangan...
fakta kebersamaan sewaktu pacaran dengan sudah menikah diluar ekspektasi..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin dititik inilah niat selingkuh mulai munculemoticon-Big Grin
at least...rambut sama hitam tapi hati gak ada yg tau...bersiaplah untuk kemungkinan paling buruk biar gak terlalu kecewaemoticon-Big Grin
Ane seorang suami,entah kenapa ane ngaku2 punya fetish klo istri ane di pake orang lain,dan ane selalu ngulik2 hub istri sama mantan2nya dulu sampai akhirnya tercetus ide dari gw "kmu coba seks sama orang lain" akhirnya belum lama ini mantannya tiba2 kembali hadir via IG dan akhirnya intens DM atau WA prosesnya cepet dan mereka janjian ketemu cek in. Akhirnya mereka cek in dan istri ane kebawa nostalgia,ada perasaan berbunga bunga

Soal seksnya biasa karna ane lebih baik tp dari interaksi mereka itu ternyata bikin ane jatuh,hancur,cemburu dll

Ternyata fetish aneh2 itu bukan ane banget.

Sekarang ane masih berjuang untuk berdamai dgn hati ane yg memberikan
keputusan bodoh tsb.

Ternyata rasa sayang ke istri ane sekarang besar padahal ane ngerasa biasa aja sayangnya ke istri ane.

Ane benar2 menyesal,trauma dan takut atas keputusan bodoh ane
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pernah berantem sama wife cuman gegara ane dianggap punya perhatian lebih ke rekan kerja.

Cemburu itu kadang bisa bikin gk nyaman saat kita merasa gk berniat u/ nyeleweng. Tapi kadang rasa cemburu itu bs jadi rem saat kita mulai terbuai romantisme semu sama yg kita anggap teman.

Sejak kejadian di cemburuin wife&smp berantem, gw jadi gk mw deket2 sm rekan kerja ane itu. Tapi gw jg bersyukur kecemburuan wife menyadarkan kekhilafan ane u/ gk berbuat lebih jauh lagi...
boleh ikutan sharing, saya sdh nikah yang kedua kali, sm2 sdh pnya anak 1, tp smua di asuh nenek masing2, usia pernikahan 1 tahun, cerita smp nikahnya jg bs di bilang drama, krn awalnya dia pertama dkt sm sahabat saya, tp kedaan yg buat malah dekat sm saya, tp sblm nikah, mereka ketauan selingkuh, sm sabahat saya itu, saya srh pilih, dia tetep milih mau sama saya, dan akhirnya nikah, saya kira akan bahagia sdh mendapatkan dia, tp makin kesini, saya maaf (jarang berhubungan)bahkan tdk pernah, entah knp dia tdk mau menyentuh saya , saya sdh tanya, knp, tetapi ga ad jawaban pst, saya hanya bisa diam dan nahan dalam hati, ap yg harus saya lakukan?apakah dia sdh tdk cinta lg dgn saya?apakah sy hrs bertahan dlm pernikahan ini?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ijin memantau kasus2 perselingkuhan
Tidak ada pembenaran untuk yg nama nya selingkuh, bila sudah tidak ada ketertarikan antar suami istri segera lakukan hal2 yg membuat mulai tertarik lagi. Tapi bila kelanjutan hubungan itu hanya memperburuk keadaan rumah, bahkan anak jadi korbanya. Lebih baik di sepakati dan selesaikan secara baik2 tanpa merusak psikologi anak.
Halaman 232 dari 232


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di