kardus2020Avatar border
TS
kardus2020
Pelajar Korban Tewas Klitih di Yogya Ternyata Anak Anggota DPRD Kebumen


Jakarta - Seorang pelajar berinisial D (18) asal Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), menjadi korban tewas kejahatan klitih di Jalan Gedongkuning, Yogyakarta. D ternyata anak seorang anggota DPRD Kebumen, Madkhan Anis.
Hal tersebut dikonfirmasi salah satu anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana. Dia mendesak pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) segera menangkap semua pelaku.

"Saya mengutuk semua yang terlibat dalam kekerasan yang menyebabkan putra dari Pak Madkhan meninggal dunia. Seluruh pelakunya harus segera diminta pertanggungjawaban dan mendapatkan hukuman yang adil," ujar Eva, seperti dilansir detikJateng, Senin (4/4/2022).

Dalam peristiwa itu, D, yang sedang berboncengan sepeda motor, tiba-tiba diserang oleh pemotor lainnya. Salah seorang saksi mata, Purwanto, mengaku menyaksikan kejadian itu saat sedang duduk di angkringan yang berada di depan kantor Kelurahan Banguntapan, Jalan Gedongkuning.

Kala itu dia melihat korban yang dibonceng temannya dihantam dengan gir. Korban pun sempat terseret sejauh 20 meter.

"Saya kebetulan sedang nongkrong di angkringan. Korban awalnya melaju dari arah selatan menuju utara. Korban yang dibonceng oleh rekannya yang lain tiba-tiba dihantam dengan gir saat sampai di perempatan kemudian terseret sejauh 20 meter dari lokasi dia dihantam, karena oleng dan langsung terjatuh," jelas Purwanto saat ditemui hari ini.



Baca artikel detiknews, "Pelajar Korban Tewas Klitih di Yogya Ternyata Anak Anggota DPRD Kebumen" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6016200/pelajar-korban-tewas-klitih-di-yogya-ternyata-anak-anggota-dprd-kebumen.



---------------------------------------
Jogja sedang mengalami self destruction karena tradisi masyarakat nya yang terlalu permisif. 


Masyarakat Jogja masih kalah jauh dibanding masyarakat Bali yang sudah bisa membuat standar pembatas mana yang diizinkan dan mana yang harus dihabisi secara kolektif. 

pemerintah sekarang sedang menggalakkan destinasi prioritas Candi Borobudur. agar anggarannya tidak sia sia, sebaiknya 90% anggaran diberikan ke Masyarakat Jateng aja, baru 10% sisanya ke Jogja.....
emoticon-Najis emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kardus2020 05-04-2022 04:28
knoopy
SoupAyam
viniest
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan