kabarotocomAvatar border
TS
kabarotocom
New Honda Genio Terpesan 1.000 Unit Di Jawa Barat, Tipe Ini Paing Laris


KabarOto.com - New Honda Genio resmi dijual di Jawa Barat. Sejak diperkenalkan pekan lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mencatat sudah 1.000 unit dipesan oleh konsumen di Jawa Barat. DAM pun targetkan New Genio ini terjual 5.000 sampai 6.000 unit sebulan.

Lerry Gunawan, COO DAM mengatakan, sejak diperkenalkan pada Juli 2019 lalu, Honda Genio sudah terjual sebanyak 125.111 unit. "Produk ini cukup diminati sejak pertama diperkenalkan tahun 2019 lalu. Dan tahun ini, model terbarunya juga cukup baik penerimaannya di konsumen, Jawa Barat," jelas Lerry, Jum'at (25/03/2022).



Lerry mengatakan, dalam peluncuran ini, DAM mencoba berinovasi dengan menghadirkan event launching secara hybrid, diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen setia Honda baik secara langsung maupun virtual.

DAM pun berupaya untuk memberi kemudahan dan mempercepat konsumen bisa mendapatkan New Honda Genio ini. Terkait tipe yang paling laris saat ini adalah ISS. Karena sudah memiliki Idle Stop System, jadi bisa irit bahan bakar," tambah Handy, General Manager DAM.



New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Bandung dengan harga OTR Rp 18.550.000, tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.100.000 dengan tiga pilihan warna, Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. Untuk memperkenalkan ke konsumen, beragam aktivitas offline di The Parlor, Bandung pada hari Sabtu 26 Maret 2022 mendatang.



Kegiatan mulai dari Rolling City bersama Komunitas Honda, Program Sales New Honda Genio, Riding Test. Selain itu, untuk menarik calon konsumen digelar games dan kuis menarik untuk pengunjung, serta menghadirkan music performance dari Mocca yang akan mengisi kemeriahan di acara peluncuran New Honda Genio.


Sumber
newsbolaskor
newsmerahputih
side.id
side.id dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan