Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrfalseprophetAvatar border
TS
mrfalseprophet
Seorang Pria hidup kembali menceritakan pengalamannya tentang Neraka.
Seorang Pria hidup kembali menceritakan pengalamannya tentang Neraka.

Bukit Duri, 2 April 2022. Seorang pria berinisial D.O  yang sebelumnya dinyatakan meninggal oleh wargaakibat alergi vape kembali hidup, hal ini membuat heboh warga Desa Bukit Duri. “Gak banyak hal menarik yang terjadi di desa ini, hal yang menarik perhatian palingan bulan lalu, ketika Pak Yanto nikah lagi sama Janda yang punya 6 anak, Tapi sejak D.O hidup lagi, Desa kami jadi ramai dan menarik perhatian “, ujar seorang saksi .


Quote:



Walau Dokter telah memberi penjelasan secara medis, warga tidak peduli dan memilih mendengar penjelasan langsung dari D.O, “Ketika Gw meninggal, Gw berfikir, `anjirr, bakal masuk Neraka ini`, dan Gw agak khawatir sama history browser gw”, D.O memulai penjelasannya, “Dan benar saja, Gw langsung masuk Neraka coy”, mimik muka D.O tampak begitu tenang, terlepas Dia baru saja meninggal dan masuk Neraka, “Ternyata gk seburuk yang gw bayangkan, pagi hari kita dikasih sarapan daging rendang, walau masakannya keasinan, tapi lumayanlah rasanya”, “sekitar jam 8 kita masuk ke sebuah ruangan, disitu nantinya kita dihukum sesuai dosa kita”, lanjut D.O sembari menghisap vape. “Karena Gw sering mencuri, tangan gw akan dipotong berkali-kali”, “Semuanya otomatis, ada kaya mesin pemotong gitu, tinggal masukin tangan ke mesin itu, dan selanjutnya tinggal menunggu pisau pemotong jatuh, pas pertama sih sakit, tapi gak lama kemudian tangan gw tumbuh lagi, disitu lah Gw pikir gak perlu khawatir, lama-kelamaan jadi berasa keren gitu, tangan putus, numbuh lagi, putus numbuh lagi, gw Cuma penasaran , bekas tangan-tangan Gw yang putus ini bakal diapain entar, Namun tak lama pertanyaan Gw terjawab setelah keranjang buat nampung potongan tangan Gw penuh, seseorang masuk keruangan Gw dan mengambil potongan tangan Gw, lantas gw tanya dong `Mbak, itu potongan tangan Gw buat apaan?`, dijawab sama si Mbaknya `Ya buat dijadiin rendang lah, emang buat apa lagi coba?`, jawab si Mbak dengan nada kasar, maklum lah, dengar cerita si Mbaknya dah kerja di Neraka kurang lebih 1000 tahun”.

Quote:




“ Lalu Gw merasa mulai gak nyaman setelah kurang lebih 8 jam Gw disiksa, saat itu Gw mulai ngerasa sakit perut. Sudah Gw coba untuk tahan, tapi gak bisa, dari pada B.A.B di celana, Akhirnya Gw beranikan diri untuk minta izin ke toilet, Gw kaget, ternyata Gw di izinin”, cerita D.O panjang lebar sembari sesekali menghisap vapenya.
“Hal yang paling keren menurut gw, ketika malam tiba, hukuman selesai untuk hari ini, Gw pergi ke sebuah ruangan, tempat para penghuni neraka hang out , disana Gw ketemu Dakota Skye”, Dakota skye adalah bintang film hiburan dewasa yang meninggal tahun lalu. “Ternyata doi orangnya periang, bijak , pendengar yang baik, dan juga `gampangan`”.


Quote:



Paginya, beberapa orang datang ke kamar gw, ngasih tahu kalau ternyata ada kesalahan , Gw gak seharusnya meninggal, dan masih bisa hidup lagi. “Gw senang , sekaligus sedih, sebab gw gak bisa ketemu Dakota Skye lagi”, D.O menjelaskan dengan raut muka kecewa dan mata berkaca-kaca. "Gw mesti tanda tangan berbagai dokument administrasi untuk kembali kedunia, benar-benar merepotkan", D.O menutup ceritanya.


Quote:





     


Quote:






Walaupun sudah mendengar penjelasan  medis secara resmi dari Dokter, warga memilih tidak mengacuhkan penjelasan tersebut karena cerita D.O lebih menarik.
"Kita mencoba menjelaskan kejadian ini secara rasional, namun Mereka tidak peduli", sesal Dokter yang sampai detik ini tidak mau namanya disebutkan.

Spoiler for sumber:



Seorang Pria hidup kembali menceritakan pengalamannya tentang Neraka.
Mampir ke Thread ane lainnya Gan


Diubah oleh mrfalseprophet 04-04-2022 14:13
emineminna
kiprasetya
kiprasetya dan emineminna memberi reputasi
2
4.3K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan