iskrimAvatar border
TS
iskrim
Mergokin Teman Sekantor Lagi Enak-Enak Berdua, Inikah Reaksimu?


[ HT# 991 ]

Ketertarikan dengan lawan jenis adalah fitrah manusia yang harus disyukuri karena itu kita sebagai manusia normal yang diberikan cinta dan kasih sayang dari Tuhan harus dipertahankan.

Saya teringat dengan sebuah ungkapan bahasa Jawa 'Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" yang artinya kurang lebih seseorang akan saling tertarik karena seringnya bertemu lalu timbul rasa suka, mungkin berawal dari kecocokan mengobrol, satu hobi yang sama, atau satu fikiran dari sudut pandang tertentu.

Adalah hal yang wajar jika memang demikian adanya jangankan si boss, teman dekatpun kadang tidak bisa melarang kalau keduanya sudah saling tertarik dan menjalin satu hubungan. Selama mereka 'profesional' bisa menempatkan diri antara kewajiban pekerjaan dan hubungan cinta bukan menjadi halangan agar keduanya bisa tetap berjalan.

Konten Sensitif


Tapi yang paling dikhawatirkan adalah jika hubungan keduanya adalah hubungan 'terlarang' misalkan si lelaki statusnya telah beristri, atau sebaliknya si wanitanya sebenarnya masih memiliki suami yang sah. Istilahnya telah terjadi perselingkuhan dengan salah satu teman kantornya.

Dan, entah saya harus bilang ini sebuah hari keberuntungan atau hari sial ketika suatu saat kamu memergoki mereka tengah 'enak-enak' disudut ruangan kantor. Apa dan bagaimana reaksimu ketika melihat perilaku 'buruk' mereka?

Teman saya bercerita kalau dia pernah memergoki kejadian serupa. Si lelaki masih bujang dan perempuannya sekretaris bossnya yang seorang janda muda. Soal cantik sih namanya sekretaris boss tidak perlu diragukan lagi, blasteran Jepang, euy!



Melihat kejadian itu didepan mata teman saya dia mengatakan "Maaf, nggak sengaja"sambil dia cepat-cepat berjalan menjauhi keduanya yang sedang 'enak-enak' itu. Keduanya sempat kaget dan malu karena teman saya yang bekerja sebagai room boy tiba-tiba masuk ruangan tkp.

Setelahnya jika kedua pasangan ini bertemu teman saya mereka ada rasa canggung tapi juga ingin menunjukkan kalau mereka memang memiliki hubungan cinta yang 'katanya' tulus atau hanya 'nafsu' semata? Saya menilai sih ini lebih ke arah nafsu saja, kalau memang cinta dan sayang mereka pasti tidak akan berani berbuat dosa sebelum mereka resmi menikah. Khilaf? Ah, ini alasan basi.

Benar saja, hubungan mereka setelah 4 bulan akhirnya berpisah dan si perempuan memilih pindah kantor lain karena menurut teman dari temannya saya si wanita jadi malu, menuntut untuk dinikahi tapi si lelaki selalu saja banyak alasan. Kok gitu? Hm.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 31-03-2022 03:17
Fey1985
skiesman
provocator3301
provocator3301 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
15.2K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan