KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satgas: Warga Boleh Bukber, Tapi Dilarang Ngobrol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62425f29de538438551c99c1/satgas-warga-boleh-bukber-tapi-dilarang-ngobrol

Satgas: Warga Boleh Bukber, Tapi Dilarang Ngobrol

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Sayang sekali. Padahal bukber saat terbaik untuk.... riya hehehe
lebih enak bukber di rumah,
irit duit dan nggak perlu repot antri kalau mau shalat
profile-picture
MamadHdK memberi reputasi
Harap bawa lakban hitam..
nanti kalo pandemi udah lenyap... satgas bilang :
"silahkan ngobrol pada saat buka bersama... tapi dilarang makan dan minum"
daripada bikin bingung lebih baik nggak usah aja sekalian mas satgas....
Mana mungkin sih begitu. Yah, udah makin lepas lah. Semoga aman, sudah banyak yang booster juga kan?

Seharusnya kejadian di 2021 gak terulang.
Wanjir... aturannya keren emoticon-Ngakak
setelah bukber ngapain ngobrol heh!!!!emang sempet????
langsung dong solat magrib---------> tadarus-------->solat isya-------->.tarawih------->tadarus--------> tidur --------->sahur-------->solat subuh---------->tadarus---------->tidur lagi-------->bangun solat duhur-------->tadarus---------->solat asar---------->tadarus--------->adzan magrib-------->bukber lagi
bukber tapi gak ngobrol, wkwkwkwkkwkwk, ada2 aja dah
Peraturan tingga peraturan, ane yakin dimari pasti banyak yg mengabaikan prokes.
Masker dipake tapi di dagu.
Jaga jarak....dah kaga ada yg jaga jarak.
Yang ngobrol pas bukber langsung disetrap aja pak. Kaya jaman sd dulu
ini himbauan buat orang yg sadar covid aja sih, yg ga sadar ya bye2

semoga ga ada gelombang ke3 ya
Selamat menjalankan puasa
emoticon-Bingung
Ngobrolnya lewat zoom aja.
emoticon-Hammer (S)
gegayaan buka puasa taat prokes pakek mingkem ndak bole ngobrol emoticon-Big Grin

mo memamah biak berjemaah abis kelojotan ndak ma'em minum seharian sajah sok iyes di bikin peraturan .emoticon-Ngakak
mana mungkin bisa dong bukber ndak ngobrol? uhuhuhu emoticon-flower
bukber buka puasa kan
maksud bapak kita makan nya pake selang gitu ya biar tetep pake masker?
Ane bayangin orang2 duduk melingkar makan bareng sambil pantengin hp. Ngobrol nya lewat grup wa emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di