hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Vanessa Khong Bongkar Kebohongan Indra Kenz, Semua Demi Konten, Masa Sih?


Gambar

Sejak Indra Kenz ditahan oleh pihak kepolisian karena kasus penipuan berkedok trading, satu persatu kebohongan yang ia lakukan mulai terbongkar. Tentu pertama kali ialah perihal dirinya yang menjadi kaya karena bermain trading.

Indra Kenz menyebut bahwa selama ini penghasilannya didapatkan dari trading. Namun, pada faktanya hal tersebut tak lebih dari penipuan yang telah merugikan banyak orang.

Sebelumnya diketahui anak muda asal Medan tersebut hanyalah orang biasa yang terus merintis karier di dunia musik. Bahkan demi mengubah nasib, dirinya rela mengikuti ajang pada pencarian bakat di bidang musik.



Lalu, tiba-tiba nama Indra Kenz menjadi perbincangan banyak orang. Kegemarannya memakerkan kekayaan membuat dirinya dijuluki Crazy Rich. Usianya masih cukup muda, namun hartanya sudah mencapai ratusan miliar.

Sebelum kedok Indra Kenz ini terbongkar, pacar dari Vanessa Khong itu kerap kali suka mengumbar kemewahan. Dirinya pernah terlihat duduk di atas tumpukan uang dollar, membeli mobil listrik seharga miliaran rupiah lewat online, dan masih banyak lagi.

Bahkan Indra Kenz memiliki slogan tersendiri yakni "Murah benget! ". Hal itu dikarenakan barang-barang mewah yang sering ia pamerkan dinilai murah bagi dirinya. Kini, semua yang dibanggakan oleh Indra Kenz telah disita oleh pihak kepolisian.



Terbaru, pacar Indra Kenz akhirnya bersuara soal tuduhan tentang keterlibatan dirinya atas kasus penipuan tersebut. Secara gamblang Vanessa Khong membantah bahwa telah terlibat dalam masalah ini.

Lewat unggahan Insta Storynya, Vanessa Khong satu persatu membantah seluruh tuduhan yang mengarah kepadanya.

Tuduhan pertama yang dibantah oleh Vanessa ialah perihal dirinya dapat uang jajan 2 miliar dari pacarnya. Ia mengaku bahwa selama ini tak pernah merasa kekurangan, sebab sudsh hidup berkecukupan jauh sebelum mengenal Indra Kenz.



Selain itu, Vanessa Khong juga mengklarifikasi bahwa rumah mewah yang dijadikan tempat syuting program televisi yang dipandu oleh Mpok Alpa dan Marsell itu adalah miliknya dan keluarga yang telah ditinggal sejak tahun 2012 lalu.

Vanessa Khong juga membantah keras bahwa ia dan keluarganya kaya karena harta milik Indra Kenz. Diketahui bahwa Vanessa memang terlahir dari orang berada karena orang tuanya sudah memiliki beragam bisnis.

Mengenai soal dirinya yang pernah ikut trading bersama Indra Kenz, ia membantah hal itu. Adapun jejak digital tersebut adalah diunggah oleh Indra Kenz dan ia tak pernah mengerti soal trading dan semua itu demi konten.



Gambar

Terakhir soal hubungannya dengan Indra Kenz, Vanessa tak mau mempublikasikannya karena hal itu bukan konsumsi publik.

Melihat bantahan dari Vanessa Khong ini, kita menyadari bahwa siapa pula orang yang ingin masuk ke dalam jurang bersama. Pasti ia ingin menyelamatkan dirinya terlebih dahulu bahkan bisa saja saling menjerumuskan.

Soal cinta mati, tentu semua itu hanyalah kiasan belaka. Apalagi masih sebatas pacaran sulit hal itu bisa dibuktikan apakah cinta sengguhnya atau bukan.

Sumber : Opini Pribadi

1
keenan09
theresiaeguchi
MemoryExpress
MemoryExpress dan 20 lainnya memberi reputasi
21
16.5K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan