adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Jangan Asal PDKT, Gan! Ini Teknik Meluluhkan Hati Gebetan dengan Love Language
Teknik Meluluhkan Gebetan, Pahami Dulu Apa Love Language - nya



Hai gansist yang sedang berjuang mencari cinta! Atau ada yang lagi mendekati gebetan, thread ini khusus dipersembahkan untuk kalian. Gimana sih cara efektif meluluhkan hati orang yang kita suka agar dia suka balik sama kita?

TS mau bagikan tips sederhana tapi penting buat gansist jomblo dan jomblowati yang lagi pengen punya gandengan emoticon-Ngakak (S)

Jadi, sebelum mendekati gebetan atau orang yang kita taksir, kita harus paham dulu soal love language. Ini bukan bahasa tubuh melainkan tipe pendekatan yang paling disukai oleh seseorang agar hatinya mudah kita ambil.

Intinya sih love languageini merupakan teknik untuk meluluhkan hati gebetan gansist biar cinta kalian tidak bertepuk sebelah tangan.

Ibarat memancing ikan, nggak mungkin gansist mancing pakai sayuran sedangkan ikan yang mau gansist pancing lebih suka makan cacing.



Nah, metode menemukan "cacing" buat ikan inilah yang TS mau jabarkan kepada gansist semua.

Selama ini mungkin para agan - agan suka banget chat gebetan duluan dengan menggunakan serangan berupa rayuan dan gombalan - gombalan. Mungkin ada beberapa cewek yang luluh dengan gombalan agan, tapi nggak semua!

Ada yang malah ilfil karena menganggap agan suka gombalin semua cewek dan berujung penolakan. Nah, demi menghindari penolakan ini, agan perlu memahami dulu beberapa tipe love languageseseorang yang terbagi menjadi 5, yaitu:

1. Words of Affirmation
2. Quality time
3. Receiving gifts
4. Acts of Service
4. Physical touch


Word of Affirmation adalah cara pendekatan melalui kata - kata penerimaan dan pengakuan. Agan bisa memuji kelebihan dia, menghargai usaha yang telah dilakukannya dan sedikit menggombal untuk mencuri hatinya.



Quality timeadalah cara PDKT dimana gansist harus menyediakan waktu untuknya dan menemani dia di kala sedih atau susah untuk bisa menumbuhkan percikan cinta di dalam hati gebetan.

Receiving gifts yaitu cara pendekatan yang paling mudah, gansist hanya tinggal sering memberinya hadiah, entah barang atau apapun yang dia suka, maka dia akan dengan mudah memberikan hatinya untuk gansist.

Act of service merupakan bahasa cinta yang diwujudkan dengan melakukan tindakan nyata alias tidak hanya merayu, gombalin dan memuji. Tapi harus ada bukti nyata semisal menepati janji, membantunya di saat kesulitan.

Physical touch yakni melakukan sentuhan lembut di area - area yang tidak dilarang. Dengan sentuhan yang intens, hati orang dengan tipe love language ini mudah sekali diluluhkan.

Tugas gansist harus tau dulu nih dia tipe yang mana, cara paling gampang adalah dengan menanyakan padanya secara langsung tapi jangan kelihatan seperti wawancara atau interogasi ya!

Kalau sudah, gaskeun aja gansist! Kemungkinan mendapatkan hatinya bisa sampai 90% lho!

Jangan lupa ikuti akun @adnanami untuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Referensi: okezone, indozone
Diubah oleh adnanami 28-03-2022 03:05
aldo12
sipahawe
screamo37
screamo37 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan