Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agamsaiaAvatar border
TS
agamsaia
Sepasang Mahasiswa Ketahuan Mesum di Kamar Kos
Jawa Barat – Warga Kampung Margalaksana, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya menggrebek sebuah kamar kost yang ditengarai dijadikan tempat mesum, Kamis (24/03/2022) malam. Sebelum melakukan penggerebekan, kamar kost tersebut diintai terlebih dahulu oleh warga.

Agus Sofyan, warga sekitar mengatakan, setelah dilakukan pengintaian, warga bersama ketua RT dan ketua RW pun langsung mengetuk pintu kamar dan memaksa si penghuninya untuk membuka pintu. Namun, saat warga mengetuk pintu dua orang di dalam kamar tersebut lama membuka pintu. Setelah dibuka, ternyata benar di dalam kamar itu ada sepasang mahasiswa yang tengah berbuat mesum.

“Kami intip dulu, setelah dipastikan benar langsung digerebek. Kami awalnya mengetuk pintu, tapi yang di dalam lama buka pintunya. Kami paksa, ternyata benar ada satu orang laki-laki dan satu orang perempuan. Keduanya masih berstatus mahasiswa,” kata Agus.

Menurut Agus, ke dua orang yang digrebek itu berdalih sedang mengerjakan tugas kuliah. Namun, warga sudah mengantongi identitas kedua orang tersebut sering masuk ke kamar kost dengan keadaan pintu kamar terkunci.

“Katanya mereka sedang ngerjain tugas kuliah. Tapi kami sudah pantau beberapa waktu lalu, wanita itu sering datang ke kost-an. Apalagi pintunya selalu dikunci,” ucap Agus.

Agus mengatakan, dalam penggrebekan itu warga mendapat temuan baru bahwa kamar yang digrebek diduga sering disewakan untuk lokasi mesum. Temuan itu terungkap saat ada temannya yang datang ke kamar kost dan mengaku sempat menyewa kamar itu. Warga melakukan penggrebekan itu karena sudah geram aktivitas mesum di lokasi tersebut diduga sudah sering dilakukan.

“Kami juga mendapat temuan baru. Katanya kamar itu sering disewakan untuk mesum. Harganya dari mulai 100 hingga 150 ribu satu kali ngamar. Kami sudah geram, di sini banyak yang mesum,” kata Agus.

Usai digrebek, sepasang mahasiswa bukan muhrim itu akan dipanggil orang tuanya guna memberikan efek jera. Selain itu, warga akan memperketat keamanan sekitar kamar kost, guna mengantisipasi kejadian serupa.

Selengkapnya klik disini
6x46spnwwc933
nomorelies
MasterSims
MasterSims dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan