Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Nikita Mirzani dan Juragan 99 Saling Sindir, Apa Sih Manfaatnya Keributan Bagi Artis?
Nikita Mirzani dan Juragan 99 Saling Sindir, Apa Sih Manfaatnya Keributan Bagi Artis?
Nikita Mirzani dan Juragan 99 saling sindir perkara harta kekayaan, apa sih sebenarnya manfaat hidup saling sindir dari para artis dan publik figur?


Dunia media sosial tengah dihebohkan dengan kabar saling sindir antara artis Nikita Mirzani dengan pengusaha kosmetik dan transportasi Juragan 99, Shandy Purnamasari.

Beberapa minggu belakangan Nikita Mirzani tengah gencar membahas tentang kekayaan palsu dari seorang crazy rich pemilik pesawat jet pribadi yang mana diduga sindiran tersebut ditujukan kepada sepasang suami istri yaitu Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Diketahui Nikita Mirzani adalah seorang artis, konten kreator, pengusaha, dan juga influencer yang kerap sekali berurusan dengan artis-artis lain. Beberapa kali Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan artis atau publik figur lain dan kali ini dengan Juragan 99.

Membahas tentang fenomena saling sindir antar artis atau publik figur sebenarnya ini bukan hal yang baru GanSis.

Beberapa kali artis-artis lain juga melakukan hal yang sama yaitu saling senggol dengan artis besar lainnya dengan sebuah niat dan tujuan tertentu.

Apa sih sebenarnya manfaat dan tujuan para artis atau publik figur saling sindir satu sama lain?

Berikut ini beberapa fakta yang pernah diungkap sendiri oleh para artis yang memang hobi sindir menyindir artis atau publik figur lain.


Nikita Mirzani dan Juragan 99 Saling Sindir, Apa Sih Manfaatnya Keributan Bagi Artis?


1. Mempertahankan Namanya di Dunia Entertainment

Tujuan utama sindir menyindir antar artis atau publik figur yang menjadi fakta dan dapat dilihat oleh banyak orang adalah untuk mempertahankan nama mereka di dunia entertainment GanSis.

Di dunia hiburan tanah air mereka yang sering disorot media dan diberitakan merupakan nama-nama orang yang berprestasi, tengah memiliki karya yang baru dirilis, atau tengah bermasalah dengan orang. Jika cara untuk berprestasi dan menghasilkan karya sulit dilakukan maka untuk dapat mempertahankan nama besarnya artis-artis tertentu akan menyenggol artis lain entah itu dengan settingan sebelumnya atau tanpa perjanjian.

Dengan saling senggol atau saling sindir maka nama artis tersebut akan naik di media dan sering diberitakan dengan kontroversi yang dibuat.

2. Mencari Peluang Endors

Di era media sosial yang super aktif dan digunakan oleh banyak orang, ribut di media sosial juga dapat menaikkan attention dari beberapa artis GanSis.

Perhatian dari netizen Indonesia yang super kepo inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa artis yang suka saling senggol untuk mencari peluang endors.

Masalah saling sindir atau saling senggol dari seorang artis dapat mereka manfaatkan untuk mencari cuan besar.

3. Memang Tidak Suka

Niat menyindir karena memang tidak suka juga bisa menjadi alasan beberapa oknum artis dan publik figur saling senggol GanSis.

Biasanya entah itu karena permasalahan pribadi atau masalah tertentu membuat beberapa orang artis atau publik figur tidak segan untuk saling senggol.

4. Ingin Menjatuhkan

Ini hanya dilakukan oleh artis dan publim figur yang memang sudah benci atau terlanjur saling sakit hati ya GanSis. Mereka akan dengan mudah saling sindir atau menjelekkan satu sama lain agar nama dari lawannya jatuh dan mendapatkan hujatan dari orang lain.

Tentu niat ini sangat tidak baik karena setiap orang pasti punya salah dan tidak semua kesalahan harus diumbar-umbar agar banyak orang yang tahu.

Nikita Mirzani dan Juragan 99 Saling Sindir, Apa Sih Manfaatnya Keributan Bagi Artis?
sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa niat dan manfaat saling sindir yang dilakukan oleh beberapa orang artis atau publik figur.

Tentu fenomena ini tidak merujuk pada satu nama artis atau publik figur ya GanSis, sebab memang cara-cara ini dapat dikatakan banyak digunakan oleh beberapa orang artis atau publik figur di era media sosial sekarang.

Oke, tidak perlu panik atau khawatir dengan berita-berita yang saat ini tengah beredar karena meskipun beberapa orang artis dan publik figur saling sindir namun masalah mereka akan mereda seiring bergulirnya waktu dan kurangnya perhatian dari media dan netizen.


Nikita Mirzani dan Juragan 99 Saling Sindir, Apa Sih Manfaatnya Keributan Bagi Artis?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
nurhuda008
lutfigilang01
dalledalminto
dalledalminto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan