idungmanchungAvatar border
TS
idungmanchung
Anang Hermansyah Diminta Tanggung Jawab oleh Investor karena Harga Token Asix Anjlok


Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menjadi sorotan, Bunda. Kali ini masih terkait harga tokon kripto Asix miliki mereka.

Akibatnya, postingan Anang yang muncul di media sosial Instagram pribadinya diserang para pembeli. Dalam postingan tersebut, mereka mengungkapkan beragam keluhan dan minta pertanggungjawaban.

Untuk diingat kembali, Anang dan Ashanty pertama kali meluncurkan token kripto Asix pada 22 Januari 2022. Namun sayang, harganya memang fluktuatif naik turun, namun cenderung anjlok.

Mengutip dari detikcom, harga token Asix pada Senin (21/3/2022) kembali alami anjlok jauh 11,25 persen ke Rp 0,0116. Sedangkan hari ini, harga token Asix juga telah mengalami kenaikan sebesar 2,05 persen ke Rp 0,0120.

Postingan Anang terkait Asix Token beberapa waktu lalu itu berupa foto promosi demo game congklak, Bunda. Game tersebut dirilis Asix pada 18 Maret 2022 yang lalu.

"Kabar Bahagia buat kalian semua nih Game Congklak "Demo Version" sudah rilis," tulisnya melalui akun @ananghijau, dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Alih-alih mendapatkan tanggapan positif, para pembeli malah melampiaskan kekesalan pada Anang. Kebanyakan dari mereka komplain dan tak terima dengan token Asix yang harganya terus terpuruk.

"Apa hubungan nya asix token sama congklak,, ini game kaga terintregasi ke crypto lawak lawak," tulis @asqo****.

"Mas Anang udah nikmat blm mkan BNB,, dr hrga 70 rp skrng dh 11 rupiah,, dgn project game congklak,, ini token Asli SAMPAH," tutur @adit****.

"#asixtoken bisa dilaporin kek penipuannya binomo ngga ya? Aku dah down banget hold terus dan harus nunggu pump 1000% biar balik modal liat asix di harga 12 hari ini," ungkap @lena****.

"Di saat yg lain merah Asix ikut merah, tetapi disaat yg lain hijau asix tetap merah, why?" kata @irva****.

"Udah parah banget sih ini dari puluhan juta tinggal ratusan ribu punya gue wkwkwkw. Mau marah tapi gimana emng rugpull cuma mau duit orang orang aja wkwk. Semoga berkah ya nang," sambung @sipa****.

https://www.haibunda.com/trending/20...en-asix-anjlok

Token ASIX awal listing di Indodax tanggal 3 Maret sempat di harga Rp88 per token tapi sekarang makin anjlok hingga Rp11 per token. Hanya dalam waktu 22 hari anjlok 87,5%







Misal ada investor yang beli di harga Rp60 per token, maka modalnya sekarang tinggal 18,35% saja sebab harga ASIX saat ini cuma Rp11 per token

Modal 50 juta jadi cuma 9,18 juta

Modal 100 juta jadi cuma 18,35 juta

Mendingan para investor ASIX tahun ini tidak usah mudik lebaran tapi main game congklak aja. Lumayan game congklak bisa buat hiburan




viniest
fndyase
SoupAyam
SoupAyam dan 14 lainnya memberi reputasi
13
18.8K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan