Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ketika Wajah tak Lagi Menarik, Maka Buka Dada Another Trick
Konten Sensitif


Jualan, salesnya cewek cantik balapan, yang pegang payung juga cewek cantik. Sampai arena tinju juga gak lepas dari peran cewek cantik. Dan itu wajar karena merupakan bagian dari teknik marketing. Menarik pelanggan yang kebanyakan cowok dengan cewek cantik.

Tapi gimana kalo pada akhirnya marketing kehabisan pelanggan yang hanya mengandalkan cewek cantik? Bro! Cewek itu perhiasan dunia. Apapun yang ada dalam diri cewek itu menarik bagi pria. Maka buka dikit jos! Wajah udah mulai membosankan, bagian lain dimainkan.

Quote:


Bukan niat sexiest yah. Tapi faktanya memang gitu. Kita bicara masalah teknik dan trik marketing. Cewek emang terbukti bisa masuk di ranah apa aja di dunia ini. Bahkan keterlibatan cewek itu penting. Akan sangat membosankan bila tidak ada cewek. Bener gak gan?

Ane heran sama orang yang dulu merendahkan gender wanita. Memandang sebelah mata keberadaan wanita di dunia ini. Padahal udah jelas-jelas mereka penting adanya di dunia ini. Ibarat sayur terong tanpa sambel terasi hehe. Gak akan nikmat kalo terong cuma dimakan mentah-mentah gitu aja tanpa dicocol ke sambal terasi.

Quote:


Disamping itu, ane sangat setuju dengan pahlawan yang memperjuangkan emansipasi dan hak-hak wanita. Dengan begitu kan wanita jadi lebih banyak terlibat terhadap hal apapun di dunia ini. Misalnya jualan, kita gak akan lagi bosan lihat satu cewek. Bisa pakai beberapa cewek sesuai klasifikasi tipe calon pelanggan.

Wajah udah gak mulai menarik? Biasanya marketing akan sedikit berinovasi. Promosinya yang dipermanis semanis air tebu, seragamnya diperketat, atau buka dikit bagian dada. Dan itu hal yang wajar ya gaes dalam dunia marketing. Coba aja kalo salesnya yang cowok digitukan. Boro-boro ngelirik paling baru denger suaranya aja udah melipir haha.

Quote:


Begitulah teknik marketing yang udah dari dulu diterapkan ya gaes. Bahkan gak usah heran kalo nanti teknik marketing nya gak lagi sekedar buka bagian dada, tapi cuma pakai CD n BH. Tapi sebelum terjadi kayak gitu, semoga udah ada regulasi hukum yang mengaturnya ya.

Bahkan thread ini juga bagian dari teknik marketing hehe. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Ide
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
5.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan