c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Penasaran Dengan Sosok Jon IQ7, Rumahnya Di Pinggir Jalan Loh!




Buat ente yang suka di dongengin tentang alur cerita film, tentu tak asing dengan salah seorang konten kreator yang bernama Jon, dia adalah Youtuber IQ7.

Penasaran seperti apa penampakan si Jon?



Foto diatas oleh netizen diduga si Jon, pengisi suara konten IQ7. Memang si Jon itu pembawaannya asik, apalagi warung teh Yuli ga jauh dari rumah si Jon.

Pantes si Jon betah kalau sudah ngopi di warung teh Yuli, biasanya si Jon memang jarang menampakkan diri. Mungkin takut ketampanannya terlihat, menjadi buruan ciwik-ciwik lanang, maklum si Jon bisa membawa pengaruh buruk manusia setengah jiwa seperti itu ..saattt.



Si Jon kerap bertopeng karena asline ganteng mirip Nicholas Saputri, tapi suaranya yang membuat si Jon tenar. Mungkin, bisalah si Jon di hire jadi host acara dunia lain. Maklum suaranya bikin orang pingin kencangkan celana, lalu rebahan di paha mantan dan cekicrot.

Ulah si Jon memang bener-bener menghipnotis para penyuka genre alur cerita film, subscribernya melonjak dengan cepat.

Rumah si Jon yang dekat jalan raya, maka tak heran kalau sedang menceritakan alur film suka ada motor yang lewat. Si Jon pun, langsung deh memaki dengan sopan.



Awalnya si Jon membuat konten dengan dana hemat, yaitu hanya memakai ponsel android. Tapi si Jon ini single fighter, kalau Atta Halilintar, Ria Ricis, Raffi Ahmad membuat konten dengan teamnya, kalau si Jon dari awal membuat naskah rangkuman untuk narasi sebuah film, merekam audio, cutting video, hingga mengeditnya menjadi sebuah review cerita film semua dilakukan sendiri.

Ini bisa bermakna ganda, antara si Jon menghemat pengeluaran atau si Jon emang gak punya temen. Eh, taunya si Jon bocah petualang gan. Maklum rumahnya paling gede dekat hutan



Nah, penasaran juga gak alat dan applikasi apa yang dipakai si Jon untuk membuat konten?

Si Jon hanya butuh smartphone middle low budget yaitu Realme 6 Pro, tentu sudah mumpuni untuk edit video dan punya ram yang mumpuni.

Lalu ada applikasi wajib yang dimiliki, kinemaster Pro, Easy Voice Recorder, Pixellab, ini semua senjata utama bagi para konten kreator dan karena hal itu, pendapatan si Jon sekarang naik pesat.



Si Jon memang memberikan inspirasi bagi anak muda yang ingin kreatif, tanpa harus banyak menghitung susah, mudah, untung atau rugi tapi lakukanlah sekarang. Masalah hasil mau berhasil atau gagal itu bukan urusan manusia.

Sungguh ending yang membagongkan.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 23-03-2022 13:53
rotten7070
byan1209
provocator3301
provocator3301 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
21.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan