Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
PSI Sentil Anies Posting 'Anies Presidenku': Formula E Sudah Mepet!

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Selasa, 22 Mar 2022 08:59 WIB

Michael Sianipar (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi rebutan selfie pengunjung dibarengi teriakan 'Anies Presidenku' selepas menonton pertandingan MotoGP Mandalika. PSI DKI Jakarta menilai Anies hadir di MotoGP Mandalika untuk belajar ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya rasa Pak Anies ke MotoGP Mandalika itu untuk belajar dari kesuksesan Pak Jokowi mempersiapkan acara internasional," kata Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Sianipar kepada wartawan, Selasa (21/3/2022).

Michael menilai persiapan MotoGP Mandilaka hingga eksekusinya sangat matang dan hasilnya membanggakan. Sementara Anies sudah menjanjikan Formula E dan gelarannya sedang dikebut untuk kejar tayang.

"Setelah menyaksikan kesuksesan MotoGP Mandalika, kami harap Pak Anies banyak belajar dari Pak Jokowi dan bisa segera fokus persiapkan Formula E. Jangan sampai pelaksanaan acaranya jomplang dibandingkan MotoGP," ujarnya.

Menurut Michael, MotoGP yang diselenggarakan era Jokowi telah menjadi standar penyelenggaraan internasional. Michael mengingatkan jangan sampai penyelenggaraan Formula E di Jakarta di bawah ekspektasi.

"Harusnya socmed Pak Anies menunjukkan pembelajaran apa yang bisa diambil beliau untuk kesuksesan Formula E, entah dari sisi promosi, partisipasi masyarakat, dampak perekonomian, itu semua kan banyak yang bisa dipelajari dan diadopsi, mengingat agenda Formula E ini sudah sangat mepet," imbuhnya.
Detik.com

Emang mepet banget sih
denduuuut
MasterSims
samsol...
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan