radar.lampungAvatar border
TS
radar.lampung
Baru Sehari Keluar Dari Dealer, Motor Karyawati Minimarket Ini Digondol Maling
RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) menimpa seorang karyawati salah satu minimarket di Tulangbawang.



Korban menceritakan peristiwa pencurian yang dialaminya. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id


Bella Rolinda (22), warga Kampung Agungjaya, Kecamatan Banjarmargo, korban curanmor tersebut bercerita kepada Radarlampung.co.id sepeda motornya hilang pada Jumat (18/3), sekira pukul 21.32 WIB.


Sepeda motor Honda Beat warna ungu miliknya itu hilang di parkiran tempatnya bekerja di minimarket Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kampung Agungdalem, Banjarmargo.


Korban mengatakan, saat itu sekitar pukul 21.00 WIB ia masih melihat sepeda motornya saat sedang menyapu di depan minimarket.


Namun, sekira pukul 22.00 WIB saat rekan kerjanya akan menutup rolling door minimarket, sepeda motor korban telah hilang.


“Dikasih tau temen motor udah gak ada. Langsung kaget, panik, gemeteran. Aku terus hubungi temen untuk lihat CCTV,” kata Nella, Senin (21/3).


Berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat korban, sepeda motornya diambil oleh seorang pria berkaos kuning, memakai topi, masker warna hitam, dan celana jeans biru.


Dari rekaman CCTV yang diterima Radarlampung.co.id, pria tersebut datang dengan berjalan kaki. Ia kemudian menuju sepeda motor korban yang terparkir.


Tak butuh waktu lama, pelaku terlihat merusak kunci motor korban lalu kabur membawa kendaraan bermotor tersebut beserta helm warna putih.


Korban mengatakan, saat kejadian tersebut kondisi minimarket telah sepi karena sudah akan tutup. Cuaca ketika itu juga sedang gerimis.


Korban lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Banjaragung.

Perempuan berhijab tersebut berharap pelaku segera ditangkap dan sepeda motornya kembali.


Nella bercerita bahwa sepeda motornya merupakan hasil kerja kerasnya selama tiga tahun menjadi karyawan minimarket.


“Motornya kemarin sempat kecelakaan terus dibawa ke dealer untuk diperbaiki. Baru sehari keluar dari dealer hilang. Motornya pun baru lunas kredit beberapa bulan lalu,” ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Banjaragung Kompol Abdul Muthalib mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa curanmor tersebut. (nal/sur)


RADARLAMPUNG.CO.ID
nowbitool
rizaldi.sarpin
phyu.03
phyu.03 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan