banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Ketua MK akan Nikahi Adik Jokowi, PDIP-Gerindra Beri Selamat



Jakarta - Ketua Mahkamah Konstitusi atau Ketua MK Anwar Usman akan menikahi adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. PDIP dan Partai Gerindra mengucapkan selamat atas rencana pernikahan keduanya.

"Kami tentunya mengucapkan selamat dan berbahagia atas pernikahan tersebut," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (21/3/2022).
Baca juga:
Ketua MK Anwar Usman Akan Nikahi Adik Jokowi, Sudah Lamaran 12 Maret

Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman mengaku turut bahagia atas kabar rencana pernikahan Ketua MK dan adik Jokowi. Doa terbaik disampaikan Gerindra untuk keduanya.

"Kami turut berbahagia mendengar kabar baik ini. Kami ucapkan selamat kepada Pak Anwar dan Bu Idayati. Tak lupa doa terbaik kami panjatkan, agar beliau berdua bisa membina rumah tangga yang samara," kata Habiburokhman.

Dilansir detikJateng, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengatakan lamaran telah dilakukan pada Sabtu (12/3) pekan lalu, yakni ketika Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Solo. "Iya (tanggal 12 Maret sudah lamaran)," kata Gibran saat dijumpai di Balai Kota Solo, Senin (21/3/2022).
Baca juga:
Ketua MK, Dulu Tolak Kini Mau Terima Gelar Profesor Kehormatan

Namun Gibran tidak dapat menghadiri acara lamaran tersebut. Gibran saat itu masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19 sekaligus demam berdarah.

"Itu kan saya masih lemas," ujarnya.

Berdasarkan informasi, lamaran resmi Ketua MK Anwar Usman telah diterima keluarga yang diwakili Jokowi sebagai kakak laki-laki dari Idayati, pada 12 Maret lalu. Sedangkan resepsi pernikahan tersebut direncanakan akan digelar 26 Mei 2022 di Solo dilanjutkan acara pada 28 Mei 2022 digelar di Sumbawa yang merupakan daerah asal Anwar Usman.

https://news.detik.com/berita/d-5993...a-beri-selamat


hmmmm, langkah catur yang cerdas. ketua MK ya dipegang dulu untuk persiapan UU pemilu di amandem....... emoticon-Ngacir
Diubah oleh banteng.muda 21-03-2022 07:55
pilotugal2an541
gta007
bukan.bomat
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan