KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Stafsus Jokowi Lakukan Pernikahan Beda Agama, Netizen : Zina Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62368730665d431b87504b2e/heboh-stafsus-jokowi-lakukan-pernikahan-beda-agama-netizen--zina-selamanya

Heboh Stafsus Jokowi Lakukan Pernikahan Beda Agama, Netizen : Zina Selamanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
orang lain yg nikah, malah mereka yg sibuk, dasar tuman
Selama si kadrun yg komen zina, efeknya balik ke kadrun. Dijamin aman.
Suka heran sama org islam yg berpikiran begitu,
Ngurusin hidup org lain dan merasa ajarannya paling bener sendiri.
Coba deh lu pikirin kalo anjing itu najis kenapa masih diciptakan sama tuhan.
emoticon-Cape d...
Bocah gila begini nih
dasar munafik muka dua kalo mau jadi katolk ya jangan pake embel2 islm dong cewek gak punya pendirian emoticon-Mad
Iri bilang, drun! emoticon-Wakaka
Sok tau netizen kadrun...
Hade, masalah sepele diributin, org mereka jg g bikin rugi siapa siapa kok.. Pdhal yg ngatain mereka zina paling juga masih pacaran, ngehe sm pcr, dll.. Sok suci dah emoticon-Leh Uga
Sebetulnya kalo mo nikah model gini silahkan aja itu hak masing masing orang. Yang jadi masalah menurut saya, jika model begini di viralkan (atau disebarluaskan) maka akan (jadi) merusak moral dan akidah agama yang ada, dan memberikan pemahaman yang salah. Orang gampang mencontoh hal spt ini sebagai pembenaran.
Kita bukan mau menhakimi tapi ada baiknya kalo mo rusak jangan sampai "mengajak" yang lain......
Yah Netizen si emang banyak type, yg smart ada yang mabok agamapun ada. kadang orang klo uda terlalu mabok agama, otaknya uda g dipake lagi, uda radikal banget maunya paling bener sendiri, tpi gk mikir kelakuan sendiri sama skali kaga menunjukkan klo agama dia itu bagus, malah bikin org laen yg bener2 paham agama malu.
Ilmu Fikih itu penting kalo agamanya Islam
netizen bilang zinah,
malah dibilang ikut campur lah, demen ngurusin urusan orang lah,

hei nyet, kalau gitu jgn bikin berita yang bisa jadi gunjingan netizen.. hidup aja lo di utan, gk usah urus siapa".. kalau gak mau di gunjingin ya jgn bikin berita yang nimbuli kontroversi.


btw ane objektif aje
SETAU GW KALO LAKINYA KATHOLIK BUKANNYA GA BOLEH kimpoi BEDA AGAMA YAKK?
DIBERITANYA JUGA ITU NIKAH DI KUA DULU TERUS LANGSUNG PEMBERKATAN DI GEREJA KATHOLIK
GIMANA CERITANYA ITU BISA NIKAH CEWENYA MASIH STATUS MUSLIM
MAU MASUK KATHOLIK AJA HARUS BELAJAR DULU SELAMA 1 TAHUN
MAU NUTUPIN KASUS TERTENTU KAH? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pasti meki ny pink tuh, makanya tahan beda agama
udah merid juga masih dicap zina


demen amat urusin masalah pribadi orang lain emoticon-Hammer (S)
mereka nikah melalui jalur porses katolik, dikatolik di bolehkan. Undang-Undang (UU) Nomor 1 Tahun 1974 tentang perkimpoian udah sesuai kan. kecuali di KUA nikah nya pasti gak dikasih.
netizen indo maha luar biasa.. yg nikah siapa, yg ribut siapa..
Hidup itu pilihan, milih nikah Ndak sah ya Monggo, milih nikah sah tapi siri ya Monggo. Tapi ya terima saja konsekuensinya, di omong masyarakat di caci maki keluarga tetangga. Belum lagi neraka menanti, tapi ya hukum nikah aja dilabarak pastinya Ndak mikir neraka surga lagi. Sak karepmu LAN sak karepku juga meh Makai maki.
Hmmm.. mmg sulit ya... Di satu sisi mmg uu di Indonesia belum memperbolehkan pernikahan beda agama krn berkiblat pada aturan agama Islam, tapi di negara modern pernikahan beda agama itu sudah cukup lumrah.

Kalo kita lihat lgi dr sisi personalnya juga bisa dimaklumi mengingat usia si perempuan yang mendekati kepala 4.

Tapi menurut sy lebih baik spt ini drpd pindah agama hanya untuk keperluan pernikahan saja lalu setelah menikah malah setengah hati menjalankan kewajiban2 di agama barunya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya liat aja nanti responsibiltynya di akherat, kita semua juga nunggu emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di