Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Nonton Bokep Dalam Penerbangan? Kejadian Aneh Di Pesawat Ini Bikin Otak Ngelag

Seorang anak muda telanjang di dalam pesawat | YouTube

Ada berapa banyak dari agan aganwati yang sering naik turun pesawat untuk keperluan bisnis ataupun keperluan keluarga? Pasti ada banyak. Dan dari sekian banyak penumpang yang bersama agan aganwati, pasti ada satu atau dua penumpang yang pernah melakukan hal yang tidak disukai oleh para penumpang lainnya. Dan itu bisa bikin kepala mikir,  kok bisa-bisanya orang melakukan ini di dalam keramaian?


Pelajar bertelanjang ria di dalam pesawat | Newsweek
Iya, agan aganwati. Ini anak lagi sakit parah kayaknya. Sakit karena ketagihan nonton film bokep. Seorang penumpang pesawat dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Dhaka ditahan oleh awak kabin setelah menelanjangi diri, masturbasi dan juga menyerang pramugari. Karena perbuatan uniknya itu, pria umur 20 tahun asal Bangladesh itu harus diikat setelah membuka pakaiannya dan malah menjadi-jadi saat disuruh mengenakan pakainnya lagi.[2]
Seorang penumpang yang kebetulan melihat kelakuan pria ini dalam mengatakan bahwa pria itu mulai bertingkah aneh sesaat setelah pesawat berangkat dari Kuala Lumpur, dia melepas pakaiannya sambil masturbasi secara blak-blakan, dan itu dilakukan sambil menonton video porno di laptopnya. Emejing sekale pemirsa!
Pesawat tetap terkendali dan anak muda yang baru seru-serunya merasakan sensasi puber ini dijaga oleh security. Ada-ada aja nih bocah.

Pose aneh di dalam pesawat | Farandwide


Kalau anak baru puber tadi anak yang haus akan pelampiasan hasrat seksualnya, kalau mbak yang satu ini haus akan perhatian. Berpose di dalam pesawat dengan pedenya. Pamer akan kelenturan tubuhnya dan status sosialnya. Menggunakan sepatu bermerak, berada di dalam perjalanan, dan mengangkat kaki menyentuh kepala. Betewe, itu pose apaan sih? Pose yoga? Agan aganwati ada yang pernah melakukan hal ini? Dibilang menggangu juga tidak sih, tapi ini bikin risih aja sih kalau tidak sengaja melihat.
Quote:



Nonton film tapi tidak menggunakan Headphones | Farandwide



Mengganggu sekali. Itu kesan pertama yang melihat seseorang menonton video di dalam pesawat tapi tidak menggunakan Headphones. Kalau orang sebelah juga menyukai apa yang dilihatnya tidak masalah. Masalahnya kalau orang sebelahnya tidak suka acara yang dilihatnya, ya jelas terasa terganggu.
Kalau pada foto di atas, bisa saja tiu telinga satunya yang menggunakan. Lalu, yang difoto sebelah kiri. 

Quote:

Jadi, dari beberapa kelakuan orang-orang unik ini, bisa diambil pelajaran. Kalau sedang berada di dalam kendaraan umum, hal yang paling pertama untuk diingat adalah menghormati privasi orang lain.
--
Terimakasih sudah membaca trtiku.
Sehat dan bahagia selalu.
Sumber terlampir & opini pribadi.


agusrezapratam4
asamboigan
ipanpun
ipanpun dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan