KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbangun Saat Shubuh, Pembalap Moto2 Bingung Dengar Sholawat Tarhim di Mandalika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6236acaa16f41b58fb7df8b6/terbangun-saat-shubuh-pembalap-moto2-bingung-dengar-sholawat-tarhim-di-mandalika

Terbangun Saat Shubuh, Pembalap Moto2 Bingung Dengar Sholawat Tarhim di Mandalika

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Cobalah.. ganti jangan pake toa... DENON gitu..
hadeuhh
emang yah yg satu itu, pengen selalu dimengerti tapi mereka sendiri gak pernah kompromi,,sdh mirip cewe aja
profile-picture
Makati2019 memberi reputasi
Susah emang kaum mayo semena mena
profile-picture
Makati2019 memberi reputasi
Terkedjoeeet dia emoticon-Ngakak
Mimpinya lagi ngebut buyar karena suara toa emoticon-Ngakak
profile-picture
Kranevitter memberi reputasi
Ngaji keras keras buat qpa?


Katanya tuhan tu maha mendengar kok masih pake desib
e tinggi?
profile-picture
Makati2019 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dimana manusia modern menyukai ketenangan
masih ada manusia ntah dari zaman mana
yang masih suka berisik dan menikmati kebisingan

trus manusia2 yg doyan dugem dari zaman mana?emoticon-Gila
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow warga kaskus kritis sekali ya. Gua nyimak aja lah. Daripada d goreng terus soalnya minyak uda g ada HET nya gan. Bahahahaha.
profile-picture
mocharella memberi reputasi
kutang
Semoga pada dapat hidayah dan jadi Mualaf
Berita macam apa ini heh? 😡
klo tidak suka dengan budaya indonesia mending tinggal di kota masing2 ya
babi babi berkolor pada berguncangan.
Diubah oleh must.cod.ok
shalawat tahrim, pake MP3

emoticon-Ngacir

sama kayak mesjid deket rumah, nyetel baca alquran pake toa, jam 6 pagi dan kenceng naudzubillah.

padahal daun jatuh allah juga tau

emoticon-Ngacir

itu pembalapnya satu satu pada kecelakaan, mungkin kagak fokus berkendaranya.

Diubah oleh rajin.meremas
Loh sirkuitnya deket masjid?
Waduh harga propertinya turun dong emoticon-Mewek
Brrti emang berhasil adzan subuh buat bangunin biar sholat .. sayangnya kadrun tetap pulas emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di