Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

periscopeAvatar border
TS
periscope
Misteri Munculnya Sosok 'MANUSIA KAMBING' Bikin Panik Para Pengemudi Mobil !
Misteri Munculnya Sosok 'Manusia Berwujud KAMBING' Bikin Panik Para Pengemudi Mobil !




Sosok mahluk manusia kambing membuat heboh.
pic : google.

Mungkin beberapa minggu terakhir ini berita tentang invasi Rusia ke Ukraina telah menyita perhatian kita semua, tapi mari kita singkirkan sejenak tentang ketakutan akan munculnya Perang Dunia Ketiga ditengah Covid-19, karena baru-baru ini sebuah berita tentang kemunculan mahluk besar beruwujud manusia kambing begitu membuat heboh.

Seorang pengemudi percaya bahwa dirinya mungkin telah melihat sosok 'pria berwujud kambing setinggi enam kaki' berkeliaran di sekitar desa. Kemunculan sosok tersebut diketahui ekitar pukul 02:00 pagi di desa Staverton Northamptonshire, beberapa orang yang bepergian dengan mobilpun dibuat terkejut saat melihat sosok besar menjulang di atas mereka yang muncul dari kegelapan.

Konten Sensitif

ilustrasi
pic : google.

Sosok raksasa itu berkeliaran sebentar sebelum menghilang lagi, hanya menyisakan kekosongan misteri dan beragam pertanyaan di belakangnya. Orang yang melihatnya segera bercerita di internet, memposting pengalamannya serta bertanya kepada salahsatu forum tentang makhluk misterius itu. Siapa yang tahu apa itu sebenarnya? Mereka berkata: "Kami telah pergi selama beberapa malam dan perjalanan cukup lambat. Menjelang akhir perjalanan kami, sekitar jam 2 pagi, kami berkendara di sepanjang Jalan A di daerah pedesaan ketika sesuatu melintasi jalan di depan kami dengan lampu depan menyorot pada mahluk itu selama sekitar tiga detik. "Itu kira-kira setinggi seseorang pria dewasa, mungkin 6 kaki atau lebih, tetapi memiliki kaki dan pinggul pendek yang kuat yang tampaknya bergerak dengan gaya melingkar. "Itu bukan rusa karena berdiri dengan dua kaki.

Konten Sensitif

pic : google

Ini berada di dataran tengah dan daerah itu adalah ladang tradisional dan hutan. "Di tempat khusus ini tidak ada rumah atau bangunan, yang terdekat lebih dari satu mil jauhnya. "Kami berkendara kembali hari ini karena hanya tujuh mil dari rumah untuk melihat tata letak jalan dan disekitar lokasi tidak ada apapun baik rumah maupun pos.
Hingga saat ini banyak yang mencoba untuk menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi, dan mahluk apakah itu, tentu hal ini menjadi sangat menarik mengingat saksi mata yang melihat kemunculannya tidak sedikit, dan hampir semuanya mengatakan ciri-ciri mahluk yang sama.

Nah kira-kira menurut gansis, mahluk apakah yang dilihat oleh para pengemudi mobil pada saat itu? emoticon-Matabelo


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Sumber 1dan Sumber 2



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
gta007
july00artha
screamo37
screamo37 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
8.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan