khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Jokowi Foto Bareng Pembalap Tanpa Masker, Nicho : Ketololan yang Dipertontonkan



Kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Rabu, 16 Maret 2022 yang menerima sejumlah pembalap MotoGP di Istana Negara mendapat sorotan dari pegiat media sosial Nicho Silalahi. Pasalnya, pada kegiatan tersebut Jokowi menyempatkan diri untuk berfoto dengan para pembalap tanpa menggunakan masker yang dinilai seperti mempertontonkan ketololon oleh Nicho.


Apalagi sebelumnya, menurut Nicho, Jokowi berfoto mengenakan masker ketika sedang berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Ketololan yang dipertontonkan, giliran dihutan sendirian foto menggunakan masker dan giliran foto dengan para pembalap tanpa menggunakan masker,” tulis Nicho Silalahi di cuitan twitternya.





“Kesimpulannya Covidjahanam hanya akal-akalan doank untuk merampok uang rakyat, ya kan Pak @jokowi,” tambahnya.

Sebagaimana dilansir dari Motorcom. Rabu, 16 Maret 2022, kunjungan tersebut diberikan kepada Presiden Jokowi sebagai penghormatan kepada para pebalap dunia, karena MotoGP 2022 akan digelar di Indonesia.

Presiden Jokowi secara pribadi menyapa para pebalap di taman Istana Merdeka.

Para pengemudi satu per satu memasuki ruang kredensial untuk berfoto bersama Kepala Negara setelah berbincang santai selama kurang lebih 10 menit. Presiden Jokowi juga mendemonstrasikan sepeda motornya kepada para pebalap MotoGP pada acara ini.

Presiden Jokowi dan para pembalap MotoGP juga berfoto bersama di depan motor Kawasaki W175 milik Kepala Negara.

“Sama seperti Anda semua, saya juga suka mengendarai motor. Walaupun motor saya tidak sekeren milik kalian, tapi memiliki sejaarah tersendiri,” ujar Jokowi.

“Saya sering mengendarai motor ini untuk mengunjungi daerah, bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat, melihat permasalahan di lapangan, meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, hingga mencoba sirkuit di Mandalika,” kata Presiden saat menjelaskan motor miliknya kepada para pembalap.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga meyakinkan para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika sudah siap untuk menggelar MotoGP 2022. Presiden juga berharap para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik pada MotoGP 2022. “Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika,” ujar Jokowi.

news


positif thinking saja....itu foto saat kemah itu sebetulnya rame rame sama genderuwo. genderuwo kan gak divaksin makanya pakdhe make masker emoticon-Big Grin
indrastrid
dharma8888
rohadiisbdex
rohadiisbdex dan 28 lainnya memberi reputasi
17
5.8K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan