Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Ibu-ibu Rebutan Minyak Goreng, Megawati: Apa Tidak Ada Cara untuk Merebus, Mengkukus

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri angkat bicara mengenai kelangkaan minyak goreng yang ada di sejumlah wilayah di Indonesia.

Dalam video webinar pada Jumat (18/3/2012), Megawati menuturkan rasa prihatinnya karena banyaknya antrian minyak goreng di mana-mana. Dia pun sampai mempertanyakan mengapa ibu-ibu Indonesia memilih menggoreng daripada merebus makanan.

“Saya itu sampai mikir, apakah ibu-ibu itu setiap hari urusannya hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya?,” kata Megawati dikutip Sabtu (19/3/2022).

Lantas dia menanyakan juga mengapa para ibu-ibu tidak menggunakan alternatif lainnya untuk memasak makanan tanpa menggoreng. Baik itu merebus, mengukus ataupun dibakar.

“Apa tidak ada cara untuk, apa itu namanya, merebus, lalu mengukus atau seperti rujak. Apa ndak ada? Itu menu Indonesia loh. Apa njelimet gitu,” beber dia.

"Makanan itu bukan hanya asupan yang masuk, kan harus tahu apa yang dimakan untuk membuat keluarga sejahtera dan keluarga yang happy, anak-anaknya sehat, berlari-lari, sehat dan lain-lain," tukas Megawati.

https://www.indozone.id/news/N4sEr46...kukus/read-all

emoticon-Matabelo
kelayan
banteng.budug
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan