Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
5 Pesepakbola dengan Penjualan Jersey Terbanyak di Tahun 2021


Bolazola- Jumlah pendapatan sepak bola yang baik tergantung pada penjualan jersey para pemain, dimana klub sangat bergantung pada pendapatan yang dihasilkan dari penjualan jersey para bintang mereka.

Seringkali, terlihat bahwa selama bursa transfer, permintaan jersey mengalami fluktuasi maksimum. Sementara dalam banyak kasus, ternyata bermanfaat bagi klub, ada kemungkinan itu juga bisa menjadi bumerang.

Tahun lalu, banyak pemain top memutuskan untuk pindah klub dan ini berdampak pada peningkatan penjualan jersey. Bayern Munich membuat jumlah penjualan jersey terbanyak pada tahun 2021 dengan 3,25 juta yang terjual.

Itu tidak buruk bagi banyak klub top Eropa lainnya karena jutaan jersey juga dijual oleh mereka. Beberapa pemain top secara khusus memberikan kontribusi besar dalam penjualan tersebut. Dan berikut adalah 5 penjualan jersey terbanyak di tahun 2021:

Kylian Mbappe



Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi pemain fenomenal bagi Paris Saint-Germain sejak bergabung pada tahun 2017. Kylian Mbappe bisa dibilang salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Sejauh ini, ia telah mencetak 154 gol hanya dalam 204 penampilan untuk raksasa Prancis di semua kompetisi. Pemenang Piala Dunia 2018 ini semakin baik dari musim ke musim. Kylian Mbappe adalah sosok yang sangat populer di dunia sepak bola.

Popularitasnya semakin meningkat sejak dia dikaitkan dengan Real Madrid. Setelah menjalani tahun 2021 yang indah dan rumor yang mengaitkannya dengan Madrid, jersey pria asal Prancis itu dibeli oleh 790.000 orang tahun lalu, yang merupakan 67,7% dari seluruh penjualan jersey Paris Saint-Germain.

Mohamed Salah



Mohamed Salah bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Pemain sayap Mesir itu menjadi andalan Liverpool musim ini, setelah mencetak 17 gol dan membuat sembilan assist hanya dalam 23 penampilan Premier League.

Penampilannya di Eropa juga tidak buruk dengan delapan gol di Liga Champions UEFA musim ini. Dengan segala kemampuannya, Mo Salah adalah pemain yang sulit dibaca pergerakannya.

Kontribusinya untuk Liverpool sangat besar, yang menghasilkan penjualan jersey yang luar biasa pada tahun 2021. Jersey Mohamed Salah dibeli oleh 0,816 juta penggemar dan mengingat penampilannya saat ini, itu dapat meningkat lebih lanjut.

Robert Lewandowski



Sangat disayangkan bahwa Robert Lewandowski tidak mampu memenangkan Ballon d’Or tahun lalu. Setelah melakukan beberapa penampilan luar biasa untuk Bayern Munich dalam beberapa tahun terakhir, striker Polandia itu akan memenangkan penghargaan bergengsi setidaknya sekali.

Dia memenangkan Bundesliga musim lalu dengan klub Bavaria, mencetak 41 gol hanya dalam 29 pertandingan. Lewandowski juga tampil luar biasa musim ini, dengan 26 gol liga atas namanya sudah dalam 22 penampilan. Perjalanannya di Liga Champions UEFA juga berlangsung baik, dengan sembilan gol dalam tujuh pertandingan.

Lewandowski memiliki tahun 2021 yang luar biasa karena gol-gol datang secara alami. Penampilan briliannya tahun lalu menghasilkan pendapatan yang bagus melalui penjualan jerseynya sebanyak 0,97 juta penggemar, yang terdiri dari 29,8% dari seluruh penjualan jersey Bayern tahun kalender lalu.

Cristiano Ronaldo



Cristiano Ronaldo selalu menjadi sosok besar untuk klub mana pun yang pernah dia bela. Meskipun Juventus tidak memiliki musim yang hebat tahun lalu, pemain Portugal itu selesai sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Ronaldo mengejutkan banyak orang saat ia memutuskan untuk kembali ke Manchester United. Fans United telah mendambakan kembalinya dia dari waktu yang sangat lama dan wajar jika mereka sangat antusias.

Hal ini memicu banyak penjualan jersey Ronaldo tahun lalu. Bahkan sebelum dia memainkan pertandingan pertamanya untuk United sejak kembali, dia memecahkan rekor jersey dengan penjualan tercepat dalam sejarah Premier League. Total 1,05 juta jersey Ronaldo terjual pada tahun 2021.

Lionel Messi



Karena masalah keuangan di Barcelona, Lionel Messi harus pergi dan memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Hingga saat ini, masih sulit dipercaya bahwa Messi tidak lagi dikaitkan dengan Barcelona. Bisa dikatakan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar Paris Saint-Germain.

Sekitar 1,2 juta penggemar membeli jersey Messi pada tahun 2021. Seperti Ronaldo, sejumlah jersey langsung terjual setelah transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain dikonfirmasi.


Sumber : Bolazola
uye.uye.love
agusrezapratam4
indonesiahebat.
indonesiahebat. dan 10 lainnya memberi reputasi
9
6.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan