abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Awkarin Trending Topik Soal Prank Lamaran, dari Dia Kita Belajar Soal Hubungan
Konten Sensitif


Karin novilda atau yang biasa ente sebut awkarin trending di twitter gan. Emang napa sih banyak yang nyebut dia sampe trending? Jadi entah sekedar konten, caper, atau emang beneran lagi curhat terselubung, awkarin nge-tweet tentang sebuah nasihat dengan bahasa santai.

Nah ada 3 poin tweet nya yang mengandung nasihat tersebut. Menariknya, salah satu poin itu kayak menggambarkan dirinya. Walaupun kebenarannya masih tanda tanya sih. Karena disitu dia bilang jangan ngepost kalo udah dilamar karena itu bisa prank. Netizen langsung heboh dong, dan bertanya-tanya apakah dia cuma diprank lamaran sama gangga?

Terlepas dari benar atau salahnya berita tersebut, poin-poin nasihat yang diberikan awkarin dalam tweet nya emang masuk akal dan bisa dijadikan pelajaran buat kita semua. Apa aja itu? Let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RrBQMZpZ9gV]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
agusrezapratam4
cheria021
screamo37
screamo37 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
18.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan