Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Ketika Game Bajakan Menjadi Candu
Jual beli hasil pembajakan seharusnya dimasukan ke dalam golongan penyakit masyarakat. Ada banyak kerugian yang dihasilkan oleh pembajakan, termasuk kerugian penduduk dan kerugian negara. Apalagi di zaman serba mudah ini, untuk mendapatkan barang asli pun terasa mudah. Ada banyak toko online dan jasa titip untuk membeli barang-barang tertentu. 

Disini kita akan membicarakan tentang game bajakan. Video game adalah sarana hiburan yang sering dianggap mewah oleh sebagian orang. Tetapi sebagian orang itu tidak mau menghargai video game yang sudah dibuat dengan susah payah oleh para seniman yang sudah rela begadang.

Ketika game bajakan menjadi candu. Apa sajakah dampak bagi perdagangan video game? Karena apakah orang menjadi pecandu game bajakan? 

Mari kita bahas...

Spoiler for Uang:



Spoiler for Pelit:



Spoiler for Penasaran:


Ketika game bajakan menjadi candu. Sudah banyak korban yang dirugikan olehnya. Salah satunya adalah keberadaan toko-toko yang menjual game original. Sebagian terpaksa gulung tikar karena kalah bersaing melawan toko-toko penjual game bajakan yang sudah menjamur. Banyak juga gamer yang dipersulit untuk mendapatkan game original. 

Bagaimanakah cara memutus rantai pembajakan ini?
Susah ya..., anak kecil yang baru main video game saja sudah diajari untuk bermain game bajakan oleh keluarganya sendiri. 

Untungnya sekarang kita sangat mudah untuk mendapatkan game original. Kita bisa belanja online, jasa titip untuk edisi tertentu, bisa juga datang langsung ke toko. 

Rinka


m4h1dayat
Namikazemaru
Namikazemaru dan m4h1dayat memberi reputasi
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan