millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Model Seksi Siva Aprilia, Pernah Bikin Heboh karena Tersengol!

Halo jutaan umat manusia jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas seorang model ring one pride MMA yang cukup terkenal, dimana dia ini pernah bikin gempar satu indonesia Cuma karena kejadian yang tak terduga, yaitu tersengol di bagian sensitif dan membuat bergoncang-goncang. Nama nya ada Siva Aprilia. Nah langsung saja berikut beberapa serba-serbi tentang siva aprilia, cekidot:

Biodata Siva Aprilia

Spoiler for spoiler:


Siva aprilia ini adalah seorang artis, model, female Disc Jockey (DJ), penyanyi,  sekaligus seorang pemain film. Siva lahir pada 20 April 1995 di garut, jawa barat. Agama yang dia peluk adalah islam, hobi yang dia gemari adalah treveling, menunggangi kuda dan olah raga tembak menembak.

Perjalanan karier

Spoiler for spoiler:


Siva aprilia mengawali karir nya menjadi seorang model pada tahun 2014, sukses menjadi  seorang model siva mencoba peruntungan menjadi seorang DJ dengan alasan bahwa DJ adalah impian yang selama ini di pengen capai, dan pada 2017 mimpi itu tersampai kan dan cukup sukses sampai sekarang.

Sambil menjalini DJ and model majalah tenyata siva juga berkerja sebagai model ring one pride di salah satu stasiun tv, dan pada tahun 2018 nama nya menjadi di kenal banyak masyarakat karena hal tak terduga, siva secara tak sengaja tersengol cdi bagian sensitif oleh pemain one pride.

Dan dari situ karir nya juga semakin naik, siva juga manfaatkan momen tersebut dengan mengeluarkan 3 single lagu pada tahun 2019 salah satu berjudul mana pacar. Tak sampai di situ dia juga di tawari banyak job di dunia hiburan seperti, pengisi acara dan beramin film 3 film, salah satu nya warkop reborn 3. Dan yang baru bermain ftv bidari malam para tahun 2021.

Pernah ditawar 80 juta oleh anak muda

Spoiler for spoiler:


Punya wajah cantik dan body yang seksi memang sering di lirik banyak mata lelaki, itu juga di alami oleh siva dimana dia bahkan sampai di tawar oleh anak muda melalui via DM sebesar 80juta, kejadia tersebut saat ramai-ramainya kasus prostitusi yang di alami oleh salah satu artis alm VA.

Kriteria pria idaman

Spoiler for spoiler:


Di umur nya yang sudah menacapi 25 ini siva aprilia masih menyandang single, tapi sebelum nya dia pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang artis dan sekaligus mantan suami nafa urba yaitu zack lee, tapi hubungan tersebut tak berlangsung lama.
Dan di chanel youtube nya nikita mirzani siva mengungkap kriteria pria idaman nya, siva mengatakan bhawa dia mencari pria pekerja keras, gak banyak tingkah atau sok-sokan dan bisa membimbing istri menjadi poribadi yang baik, tak masalah dia seorang duda dan banyak anak, ujarnya.

Foto Siva Aprilia 

Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba-serbi tentang siva aprilia, bagaimana menurut kalian tetang sosok nya, apakah kalian juga termasuk fans nya? tulis di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread serba-serbi yang lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

Diubah oleh millenie 18-03-2022 07:17
gta007
Mougeryne
jakompank
jakompank dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.4K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan