herlinamelan949Avatar border
TS
herlinamelan949
Momen Pebalap MotoGP Nenteng Helm dan Pakai Racing Suit Sebelum Masuk Istana



Jakarta – Sesuai dengan yang dijadwalkan, para pebalap MotoGP akhirnya tiba di Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Tercatat ada 20 pebalap MotoGP, Moto2, Moto3, dan IATC berkesempatan untuk bertatap muka dengan Jokowi.

Sebelum masuk, para pebalap terlebih dahulu memarkir motornya di halaman Istana. Selanjutnya mereka diminta untuk masuk tanpa motor. Ada satu momen unik sesaat sebelum memasuki Istana. Para pebalap langsung menenteng helm dan tetap menggunakan racing suit masuk ke Istana.

Baca Juga: Migrasi Polis Sudah 67,84%, IFG Progress Bayar Klaim Rp 2,7 Triliun

Kemudian para pebalap itu disambut langsung oleh Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah. Tampak Carmelo Ezpeleta bergantian mengenalkan pebalap ke Jokowi. Sayang tak terdengar secara jelas kata-kata yang disampaikan oleh Jokowi.

Setelahnya para pebalap diminta masuk ke Istana untuk satu-persatu berfoto dengan Jokowi. Tampak beberapa wajah yang tak asing seperti Pecco Bagnaia, Marc Marquez, Luca Marini, Jack Miller, dan pebalap lainnya.

Setelah berfoto, Jokowi juga sempat memamerkan motor custom yang dimilikinya kepada para pebalap. Terlihat Jokowi juga sempat berbincang kepada Marquez terkait motor custom berwarna hijau tersebut.

Acara berlanjut ke parade dari Istana Merdeka menuju Bundaran HI. Beberapa pebalap menggeber motornya untuk berkeliling dan telah disambut orang masyarakat di pinggir jalan. Saat ini parade masih berlangsung dan para pebalap mulai menuju Hotel Indonesia Kempinski.


sumber:Detik.com
davecchio
jerryreality220
viniest
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
12
4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan