Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
2X Mangkir dari Panggilan Bareskrim Fakarich Terancam Jadi DPO
2 Kali Mangkir dari Panggilan Bareskrim Fakarich Guru Indra Kenz Terancam Jadi DPO, Korban Binomo Makin Geram!





JURNAL SOREANG - Fakarich atau Fakar Suhartami Pratama yang disebut-sebut sebagai guru Indra Kenz telah dua kali mangkir dari panggilan Bareskrim.

Seharusnya Fakarich yang menjadi guru Indra Kenz ini dijadwalkan hadir untuk proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Bareskrim pada hari Selasa, 8 Maret 2022 kemarin.

Namun kenyataannya, sampai hari ini Fakarich, guru Indra Kenz ini sama sekali tidak memenuhi panggilan Bareskrim dan inilah yang membuat para korban binary option semakin geram.

Sementara Indra Kenz, murid Fakarich kini sedang dalam masa tahanan atas dugaan kasus penipuan investasi berkedok trading di Binomo binary option.

Menurut kabar yang beredar, Fakarich ini lah yang menjadi biang kerok munculnya affiliator-affiliator binary option di Indonesia.

Pasalnya, pemilik nama lengkap Fakar Suhartami Pratama ini telah melahirkan 36 affiliator binary option di Indonesia, termasuk Indra Kenz.

Dalam menjalankan misinya untuk merekrut affiliator binary option, Fakarich kerap membuka kelas dengan biaya pendaftaran Rp13juta untuk bisa bergabung dalam kelas tradingnya.

Fakarich juga memiliki peraturan ketat untuk para murid-muridnya, dimana siapa saja yang mengikuti kelas trading bersama Fakar Suhartami Pratama harus menandatangi surat perjanjian kerja sama.

Sistem pembagian hasil pun tertuang dalam surat perjanjian kerja sama tersebut yang mengatakan bagi hasil dengan presentase 80 persen untuk pihak kedua dan 20 persen pihak pertama.


Belum lagi Fakarich menindak tegas muridnya yang berani membocorkan isi surat kerja sama tersebut dengan membayar denda sebesar Rp500juta dan siap dihukum sesuai tuntutan yang berlaku.


Sebuah video lawas tahun 2019 sempat beredar yang mengatakan dirinya memiliki saldo hingga Rp1miliar di rekeningnya dari hasil trading di binary option.

Jika Fakarich terus menerus mangkir dari panggilan Bareskrim maka besar kemungkinan, guru sekaligus panutan Indra Kenz ini akan ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

#judulkepanjangan
Sumber :

https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat...mo-makin-geram

3x mangkir ya jemput paksa

Siapin dulu dana cash titip titipin untuk persedian bayar kos, sebelum rekening di bekukan emoticon-linux2
indrastrid
jazzcoustic
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan