KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Isi Perjanjian Pengendara Moge yang Tabrak Anak Kembar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/622ef1914498eb4b785be348/4-isi-perjanjian-pengendara-moge-yang-tabrak-anak-kembar

4 Isi Perjanjian Pengendara Moge yang Tabrak Anak Kembar

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Tetap bawa usut tuntas ke jalur hukum dan itikat baik kasih santunan ke keluarga korban berapa pun jumlahnya. Kalau menurut ane gitu sih.
tetap harus dibawa ke jalur hukum
Ini yang nabrak pengendara moge, tapi yang disalahin dan dibawa-bawa malah Allah, enak bener yak.
emoticon-Ultah
profile-picture
S4ngpecinta memberi reputasi
Kayak buang ingus jir emoticon-Ngakak
Wkwkwk "YG DI ATAS"
Hukum nabrak orang ya pidana penjara, ga bisa diapus pake uang damai ga tahu juga sih beneran apa ga
Udah anak mati 2
Si bapak+keluarga goblok gak ketulungan

50jt diem??!! Kasus nasional lg!!
Lu minta 50M pasti cair itu!!!


Goblokkkkkkkkk!!!!!!!!!!
profile-picture
S4ngpecinta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seharusnya kalau mau kasih santunan ya terserah, tapi hukum harus tetap berjalan doong, enak amat nabrak orang sampai mati, diselesaikan secara kekeluargaan Mana bisa seperti itu... Eh bisa deng, lupa dulu si Dul jaelani pernah nabrak mati 7 Orang, gk dihukum apa-apa, bebas bahagia punya keluarga mah sekarang emoticon-Ngakak Rasyid Amrullah, anak Hatta Rajasa nabrak orang juga, 2 orang tewas, di hukum 8 bulan denda subsider 12 Juta . Uang kalau sudah bicara emang mantap, matiin orang, bisa bebas emoticon-Ngakak
profile-picture
S4ngpecinta memberi reputasi
Diubah oleh mrfalseprophet
Gw yakin kalo point ke-3 itu pihak korban dipaksa biar gk nuntut di kemudian hari. Wong tersangkanya aja liat tampangnya tampang kriminal & bajingan. Namanya org nyebrang masa lu gk liat dari jauh? Buta ato apa? Buat klub HD, kalian semua cuma sampah masyarakat gk beda sama preman pasar
profile-picture
profile-picture
knoopy dan S4ngpecinta memberi reputasi
50 Jeti doang ?
Ini berita anget ny paling cuma 2 minggu, nanti pas liputan dikasi lihat pake baju warna jeruk mandarin itu, hbs itu di siarin di dlm lapas.
Malam nya kembali ke rumah masing² 😉
profile-picture
profile-picture
knoopy dan S4ngpecinta memberi reputasi
ya udah klo gitu mah... lain kali ad yg tewas entah dibunuh ato kecelakaan bisa dong dipake dalilnya... nyawa di tangan Tuhan, selesai deh
emoticon-2 Jempol
profile-picture
S4ngpecinta memberi reputasi
Yg nabrak babi aja bisa dikroyok massa ampe mampus,ini nabrak manusia.....ahhh dahlahhh
utk aparat adakah dan penegak hukum adakah?
Quote:


makanya, banyakin investasi anaknya, kasih dah makan seadanya, sekolah yg semurah mungkin (gratis kalo bisa), kualitas mah kaga penting, nanti besaran dikit sdh mulai bisa diperas susunya (lho sapi? emoticon-Big Grin )
Gk tau juga itu kronologinya gimana, yg jelas ngributin org yg sudah meninggal juga gk ada baiknya. Sudah diganti sama duit 50 jta case close emoticon-Cool
2 nyawa 50jt..murah bgt.
Hotman pnh blg yg intinya org sini (+62) klo minta kompensasi sbh hukum itu kecil bgt nilainya (rupiah)
#miris
1 lg, aku koq muak ya dg grombolan unfaedah moge2 gitu..
Isi perjanjanya cuma menyudutkan pihak korban saja.. 50 jt beres emoticon-Ngakak
Mending uang 50 juta balikin lagi aja pak, ikhlas dan ridhoi yg udah terjadi
Kenapa ane bilang uangnya dibalikin, ngotak lah ler pengendara yg duitnya bejibun ngasih santunan segitu, komuk SENSORrrrremoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di