Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bingung! Menentang Perempuan Sebagai Objek Seksual, tapi Dirinya Mejeng di Onlyfans


Bicara masalah perempuan sebagai objek seksual, ane teringat kata-kata Gus Dur yang bilang gini: Melihat perempuan tidak boleh hanya sebagai objek seksual. Perempuan itu sama dengan laki-laki. Sosok makhluk yang utuh. Jangan melihatnya dari satu aspek saja, apalagi cuma aspek seksualnya.

Terus kalo diingat lagi di banyak film-film tentang wanita yang dijajakan oleh satu orang yang disebut mucikari itu bukannya pelanggaran ya? Eh jangan jauh-jauh deh dilingkungan sosial kita aja deh. Pasti masih ada yang nganggep wanita itu cuma sebagai objek seksual.

Quote:


Yang membingungkannya ada nih cewek yang istilahnya malingteriak maling. Dia udah mempersilahkan dirinya sebagai objek seksual lewat digital, tapi dia juga yang menentang crwek dijadikan objek seksual. Bingung kan? Wkwk jatuhnya kayak dia ini munafik gak sih? Ini dia orangnya gaes.

Namanya gusti ayu dewanti. Dia diketahui seorang mahasiswi di undip semarang. Pernah trending di twitter pasal sukses lewat onlyfans. Anehnya statemennya gak sesuai sama kerjaan dia gaes. Koar-koar soal, gak boleh jadiin wanita sebagai objek seksual, tapi dirinya sendiri mejeng di onlyfans pakai pakaian seksi. Biar apa coba? Masa iya para cowok yang masuk onlyfans nya dia bakal memandangnya dan memuji Tuhan aja? Ya enggaklah. Minimal pasti buat baik.

Quote:


Sebenernya gak masalah sih. Mungkin menurut dia statement "women are not sexual object" dimana itu dilakukan tanpa consent. Misal lagi di jalan terus ada yang cat calling, kan the women not asking for it, sehingga secara gak langsung perempuan dijadikan objek seksual semata. Gitu mungkin maksud dia. Cuma kita lihat nya malah latar belakang yang bicara yak wkwk.

Nah, masalah doi sekarang jual konten di onlyfans, sah-sah aja sebenernya. Gak ada yang ngelarang. Karena doi berarti secara sadar memberikan consent pada subscribernya di platform itu. Tapi, secara gak langsung juga berarti dia memperbolehkan subscriberny menjadikan diri dia sexual object juga. Blunder dia ni gaes.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RCUQe5Tzxih]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
pt.dln
SLEEPberry
SLEEPberry dan pt.dln memberi reputasi
2
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan