Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hugomaranAvatar border
TS
hugomaran
Ternyata Wanita Lebih Mengharapkan 3 Hal Ini Pada Pasangan, Bukan Harta Semata!
Wanita dan cinta

Gambar: Sumber Google


Ingat; harga diri seseorang itu terlihat dari bagaimana dirinya diperlakukan, bukan pada apa yang dia miliki.



Harta, takhta dan wanita merupakan serangkaian khiasan yang kerap kali menjadi konsumsi keseharian kita.

Entah di berbagai artikel media sosial atau saja di setiap praktik perbincangan di kalangan masyarakat pada umumnya.

Hal semacam ini tidak saja menjadi standar utama bahwa pria dewasa seenaknya mendiskreditkan diri wanita dengan mudah saja bahwa harta dapat menarik perhatian mereka, itu sungguh keliru.

Jika saja kita berbicara harta maka jelas manusia siapa yang tidak menginginkan hal itu, tentu saja semua kita sangat berharap untuk memiliki harta dan hal itu sangat dibutuhkan demi kelangsungan hidup.

Jadi apabila seorang laki-laki ingin menikah atau saja berkeluarga akan salah ketika dia menilai bahwa sesungguhnya wanita lebih memilih pilihan hidup terhadap orang yang banyak hartanya. Tidak semua wanita berpikir demikian apalagi dia seorang wanita mandiri.

Dengan demikian mari simak baik-baik 3 hal penting berikut ini:


1. Penghargaan Kepada Dirinya

Tentu sudah menjadi prinsip setiap manusia, bahwa sikap seseorang akan tergantung pada sikap orang lain pada dirinya, entah keluarga, sahabat kenalan, atau saja pendamping hidup.

Apabila yang kau hadapi adalah seorang sosok wanita pendamping hidupmu maka perlakukan dia dengan sungguh-sungguh baik seperti engkau memperlakukan diri sendiri.

Dengan rasa penuh hormat engkau mampu menaruh rasa menghargai dirinya memosisikan martabatnya setara dengan dirimu, hal itu akan membuatnya lebih menghargai dirimu.

2. Kesetiaan Kepada Dirinya

Kesetian tentu hal utama yang menjamin sebuah keharmonisan dalam rumah tangga pada umumnya. Tanpa hal ini tentu akan berantakan semua hal baik yang telah rapi tertata dengan baik.

Maka dari itu rawatlah rasa kesetian itu dengan baik, jangan gampang terpengaruh oleh lingkungan serta orang yang ingin menghancurkan cerita hidupmu bersama pasangan.

3. Perhatian Kepada Dirinya

Perhatikan semua hal yang terjadi, entah itu kekurangan atau saja kelebihan dalam dirinya. Perlihatkan kesungguhan bahwa tanpa dirinya engkau sungguh tidak berarti apa-apa dalam segala suka dan duka.

Berikan apa yang dia butuh dan selalu jalin komunikasi yang baik. Agar hubungan pun selalu tampil lebih bermartabat. Selamat menjalin kebahagian, semoga selalu terjalin keberkahan hidup.


Terima kasih

Ditulis : @hugomaran
Diubah oleh hugomaran 28-03-2023 14:10
menemboesdjaman
myasanmia
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan