Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m0yam0yaAvatar border
TS
m0yam0ya
Bayangin Aja Kloset Agan Kaya Gini! Suasana BAB Yang Nggak Biasa!
Udah paling mantap dah kalo BAB sambil nyebat. Untuk anak gamers, biasanya sambil pegang henpon buat mabar Mobile Legends 'kan?. Iya apa iya? Tapi, kebayang nggak sih?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari segi kesehatan BAB menggunakan toilet jongkok memiliki banyak kelebihan loh bre. Sejumlah penelitian dan kajian medis bilang, posisi jongkok saat BAB lebih efektif melancarkan proses BAB, Ini berkaitan erat dengan kinerja otot dan postur tubuh yang mendukung proses BAB bre.



Posisi jongkok berfungsi mengoptimalkan otot2 ruang pembuangan sekaligus membuat otot di anus dan usus besar lebih rileks. BAB pun menjadi lebih mudah serta membantu memaksimalkan pup.

Katanya kalo bokernya sambil nongkrong lebih baik dan lebih cepet keluar ‘kan? Mayan buat management waktu biar nggak kesiangan berangkat kerja karena bersemedi kelamaan di dalem toilet.

Penelitian lain menyebutkan, BAB menggunakan toilet jongkok atau dengan posisi jongkok dapat membantu menjaga pergerakan usus, sehingga mencegah kembung, sembelit, dan wasir. Selain itu, toilet jongkok juga baik digunakan untuk ibu hamil karena dapat menjaga kekuatan otot panggul.

Sebaliknya pada posisi duduk, otot saluran cerna akan menekan rektum serta menyempitkan saluran dubur. Hal ini menghambat kelancaran BAB dan keluarnya pup secara maksimal.

Terus baiknya Jongkok apa Duduk?

Berdasarkan kajian para ahli kedua jenis toilet tersebut, penggunaan toilet jongkok untuk BAB lebih disarankan daripada toilet duduk.



Terus gimana kalau di rumah udah terlanjur pake toilet duduk? apa musti dibongkar dan diganti sama toilet jongkok? gak perlu bre. Cukup beli bangku pendek alias dingklik untuk diletakkan di bawah kaki ketika BAB. Posisi yang mirip berjongkok ini akan membuat otot-otot usus rileks, dan jalur keluar feses lebih lega. [1]



Kalo agan lebih nyaman BAB di kloset duduk atau jongkok, nih?emoticon-Salam Kenal

emoticon-Toast
CENDOLNYA GAN emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Quote:
Polling
0 suara
Kalau agan sukanya boker gimana ?
Diubah oleh m0yam0ya 07-04-2022 10:30
ironakakung
apanamanya257
ilham0824
ilham0824 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan