Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

einslinkAvatar border
TS
einslink
Sombong..! Crazy Rich Indra Kenz Merasa Tuhan Ga mampu buat dia Miskin,



Hallo Agan-Agan dan Sista2 Apakabar kalian hari ini semoga kalian sehat selalu dan di berikan rizky yang melimpah.....

emoticon-2 Jempol

disini ane mau membuat thread yang membuat orang2 yang mungkin punya jiwa pekerja keras dan mencari rizky dengan cara halal meskipun sama Tuhan belom di beri Kekayaan seperti Alfiliator2 yang mendapat gelar Crazy Rich meskipun uangnya hasil dari menipu member membernya buakan dari murni usaha .

mendengar kata sombong di benak kalian mungkin sudah menjadi hal yang menyakitkan dan mengarah ke hal negatif bagi seseorang yang menyombongkan diri dengan hartanya dan fisiknya.  dalam agama hanya Tuhan lah yang boleh memiliki Sifat sombong karena Tuhan lah yang memiliki Segalanya yang ada di dunia dan memberikan kepada insan di dunia .

namun bagai mana apabila ada manusia yang memiliki sifat sombong ...? , hal itu sudah biasa sebagai manusia pasti memiliki dan pernah melakukan kesombongan baik itu di sengaja atau pun tidak di sengaja , biasanya kesombongan itu di pakai untuk menunjukan harta , fisik dan tahtah dan tak termasuk Renata , rika  dan Sela, untuk membuat dirinya MERASA TERPUJI DAN SI HORMATI OLEH ORANG2 

NAHHH.....!!!!!!!!!

NAMUN APA JADINYA BILA KESOMBONGAN ITU DI TUJUKAN KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASA DAN MAHA KAYA ????.

INI KISAH NYATA ....!!!!! Ada seorang alfiliator / crazy rich sebuat saja indra kenz atau kusuma ,dia ini adalah seorang alfiliator patform judi online yang berkedok trading yang belakanagan ini terkenal (sebelum Terbongkar kebusukan dan kejahatanya) sebagai crazy rich yang sering memamerkan hartanya serta pendapatanya di konten media sosialnya , dulu banyak orang memuji dengan usia yang muda dan kekayaan yang di dapatnya sehingga menjadi motivasi bagi kaum muda yang kismin akal dan pikiran untuk mengikuti jejak mereka , namun sayang mereka akhirnya tertypu dalam lingkaran setan alfiliated si indra kenz ini , sukur sukur ada beberapa orang yang membongkar aksi penipuan dan kedok lingkaran setan binary option yang katanya trading , sehingga hal ini menjadi viral serta terbongkar kebusukan dia di selurauh jagat dunia maya dan dunia nyata .

Spoiler for comen dari agan2:



namun  ada hal menarik dari semua ini ,, Indra kenz / kusuma yang tak lain alfiliator ini yang sering buat konten2 kesombongan dan pamer dia , ada satu video yang menunjukan bahwa dia MEREMEHKAN dan MENANTANG TUHAN untuk membuatnya menjadi MISKIN . hal itu pernah di publikasikan oleh dia meskipun sudah di hapus tapi sudah banyak netizen yang mengabadikanya .

video nya ada di bawah ini ... !!!





namun hal itu sepertinya dijawab langsung oleh TUHAN , Dengan cara yang tak di duga , indra kenz ini terancam seluruh hartanya di sita oleh kepolisian dengan tindak pidana penipuan, pencucian uang dan perjudian , sehingga dia terancam hukuman pidana penjara selama 20 tahun , dikarnakan banyaknya laporan mengenai dirinya sehingga hal itu sangat memberatkan hukumanya ..

berita hukuman di bacakan langsung oleh MABESPOLRI seperti dalam video di bawah ini .....!!!!


 


Nah bagai mana pendapat kalian agan2  dan sista2 ??

kalo menurut ane sih yah setiap Prilaku kesombongan akan ada balasnya apalagi kesombongan itu hanya milik tuhan , dan yang paling bodoh nya si indra ini mah nantangin TUHAN....!!!!

banyak cerita tragis tentang orang2 sombong yang menantang TUHAN , Seperti firaun , palbo escobar, Elvis presley , pencipta titanik dan banyak lainya yang mungkin ga terhitung . 

Diubah oleh einslink 25-02-2022 08:06
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan