millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Nora Alexandra, Istri yang Sabar Hadapi Suami Ngeyelan
Konten Sensitif

Halo mahkluk fana, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari ini kalian tetap sehat dan waras dalam melakukan aktifitas seperti pada manusia umum nya, entah itu bekerja atau bersekolah. Tak lupa juga semoga kalian di lancarkan rejeki kalian masing-masing sesuai usaha yang di usahakan, amin.

Nah di kesempatan kali ini ane mau bahas seorang fenomenal di tengah pandemi ini, atau lebih tepat nya istri dari seorang musisi terkenal yang paling fenemonal dan bombastis, yaitu Nora Alexandra. Mungkin bagi kalian yang sering ngalor ngidul di dunia maya sudah pasti kenal dengan wanita cantik ini,

Sedangkan bagi kalian mohon maaf yang sudah berumur dan wajah nya hampir longsor, sudah pasti bingung siapa itu Nora Alexandra. jadi dia itu adalah istri dari jerinx drummer SID yang kemarin selalu bikin ulah tentang covid 19, di percaya covid itu bohongan dan di endrose oleh lah beberapa public figure.

Nah karena hal tersebut sosok nora jadi perbincangan netizen dan menarik untuk di bahas, seperti pepatah abang baso mengatakan ,”di balik sosok yang sangar sorang pasti ada istri yang penyanyang,” jadi langsung saja kita bahas serba-serbi Nora Alexandra, cekidot:

1. Biodata Nora Alexandra

Spoiler for spoiler:


Nora Alexandra Phillip atau lebih di kenal dengan nama pangung Nora Alexandra, wanita cantik ini adalah seorang selebgram dan model, sekaligus istri dari jerinx SID. Nora lahir pada tanggal 12 November 1994 di jember, jawa timur. Wajah paras nya mirip dengan bule lantaran dia keturunan oranfg swiss.

Nora beragama hindu setelah menikah dengan jerinx SID, sebelum nya dia beragama islam. Hobi yang di gemari adalah berolah raga itu terbukti dari postingan instagram nya @ ncdpapl dengan jumlah pengikut 1.4 juta dirinya sering upload foto dan video saat sedang nge-gym.

2. Pernah jadi korban kdrt

Spoiler for spoiler:


Sebelum menikah dengan jerinx SID pada pada 5 Oktober 2019 lalu. Nora adalah mantan istri dari Alif Alli Khan, adik actor miller khan. Mereka menikah pada 2016 dan resmi berpisah pada 17 Juli 2017, alasan nora memilih bercerai karena sering mengalami KDRT oleh suami nya Alif Alli Khan.  Selama berumah tangga Nora Alexandra sering di pukul ketika sedang cekdok urusan rumah tangga, padahal waktu pacaran aman-aman saja ungkap dia.

3. Sosok istri setia dan penyabar

Spoiler for spoiler:


Perlu diakui sosok Nora Alexandra adalah seorang istri penyabar, dimana jerinx sering bikin ulah terkait cuitan tentang covid yang nikin geger, lantas di serang oleh buzzer plus nerizen.  Sampai akhir nya di vonis pak hakim. Nora Alexandra sebagai istri tetap setia menamani disamping jerinx.

Dan baru saja menghirup udara bebas jerinx sudah bikin masalah tentang covid itu endrose, sampai-sampai nora selaku istri bosan menasihati nya. lalu selang waktu beberap bulan jerinx berseteru oleh adam deni pada akhirnya dia di vonis 1 tahun penjara, nora yang manghadiri perseidangan tak kuasa menahan air mata.

4. Sering di ceramahi dan di hujat netizen

Spoiler for spoiler:


Ini sumprit ane riset pribadi dari akun instagram, terutama akun twitter nya, buset dah isinya penuh dengan hujatan dan fitnah terkait jerinx, belum lagi dapat komentar tak senonoh terkait di dirinya yang sering tampil seksi, sekaligus sering di cerami bab agama oleh akun-akun alter.

Jadi menurut ane riset an follower nya dari 100 persen 40 persen itu memuji sosok nya, 20 persen suka mefitnah diirnya dan jerinx, 20 persen suka ceramah, 20 persen berkomentar tak senonoh. Gak habis thinking sih, ini kalau mental nya ngalor ngidur udah gak waras dia. maka nya akun instagram nya kolom komentar sering di hide.

Foto Nora Alexandra


Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba serbi tentang Nora Alexandra ,bagaimana menurut kalian? beri pendapat kalian di bawah kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain dengan sosok artis yang fenomenal dan plus foto.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

Diubah oleh millenie 02-03-2022 00:36
rinandya
prettyvacant636
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
16.9K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan