albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Fenomena! Anya Geraldin Udah Pernah Gituan dan Gak Perawan Lagi?!
Fenomena! Anya Geraldin Udah Pernah Gituan dan Gak Perawan Lagi?!

Konten Sensitif


Mendengar nama yang satu ini, netizen semua pasti bakalan ketar-ketir dan berimajinasi tingkat tinggi. Ya, siapa yang tidak mengenal Anya Geraldine. Aktris dan Selebgram yang serba bisa itu selalu menjadi perbincangan hangat dan mengundang decak kagum bagi kalangan pria dewasa. Anya di sebut-sebut sering kali menjadi fantasi banyak laki-laki dan sering di kait-kaitkan dengan kesan seksi dan mengundang imajinasi liar bagi yang membayangkan berkencan dengannya. Anya juga sering kali tampil dalam konten-konten yang mengundang syahwat dan menaikkan adrenali, saat melihat lekuk tubuhnya yang semampai dan proporsional atau sekedar menyaksikan tingkah pola nya yang blak-blakan itu. Ada juga yang mengistilahkannya sebagai ikon pemersatu bangsa, karena banyak sekali yang menjadikannya patokal yang ideal untuk seorang pasangan.

Beberapa waktu yang lalu, pemeran Lydia dalam drama seri Layangan Putus ini secara terus-terang mengungkapkan tentang hal-hal pribadinya kepada sahabatnya, Valeri Thomas, pada sesi kuis Truth or Dare dalam salah satu program yang di tayangkan oleh akun Youtube Bacot Television. Dalam sekmen "tanpa busana", akronim dari Buka-bukaan gila, Valeria dan Anya secara bergantian mengajukan pertanyaan yang sebelumnya di awali dengan saling suit. Yang kalah dalam suit akan menjawab pertanyaa dan yang menang akan mengajukan pertanyaan. Semua hal tentang rahasia pribadi masing-masing di tanyakan dan setiap orang harus menjawabnya. Bagi yang tidak ingin menjawab atau memilih untuk tidak menjawab harus menerima hukuman dengan minum "esteh" alias minuman yang mereka sebut " esteh tapi enak".

Karena menang dalam suit, Valeria kemudian memulai pertanyaan yang pertama. "Truth, dari semua mantan kamu, siapa yang paling berkesan dan kenapa?" Tanya Valeria. Anya kemudian memberikan disclaimer bahwa itu hanya untuk keperluan kuis sekaligus meminta maaf kepada mantannya yang di sebutkan namanya tersebut. Anya kemudian memberikan nama dengan inisial OR, mantan yang menurutnya paling berkesan. " Kenapa bisa berkesan karena tadinya gue harusnya nikah sama dia. Dia janji buat lamar saya pas hari ulang tahun ku. Tapi karena udah putus jadi gak jadi deh. Tapi bukan itu berkesannya. Berkesan itu karena dia seperti sahabat. Tidak romantis-romantis banget tapi kayak teman. Tapi udahlah" Jelas Anya.

Selanjutnya pertanyaan yang mengejutkan dalam sesi dare adalah Anya harus menunjukkan postingan terakhirnya pada second account media sosial yang dia punya. Itu membuat Anya kaget sempat tidak bersedia melakukannya. Namun akhirnya memperlihatkan postingan pada second accout instagram nya berupa foto seorang laki-laki yang di tutup sebagian dan hanya kelihatan bagian mata saja.

Kini giliran Anya membalas bertanya kepada Valerie tentang kapan pertama kali Valerie ciuman. Valerie menjawab ia pertama kali ciuman pada saat umurnya masih 14 tahun pada acara pesta Halloween dan dia mengatakan itu lumrah dalam sebuah pesta. "Halloween is just a party" jawab Valerie di sambut tawa oleh keduanya.

Pertanyaan yang paling mencengangkan adalah saat Valerie menanyakan soal yang sangat privat, boleh di bilang itu adalah pertanyaan paling sulit sepanjang truth or dare itu. Pertanyaan tersebut adalah tentang hubungan atau aktivitas seksual Anya Geraldine dengan pacar atau mantan pacarnya. Tanpa pikir panjang Anya mengangkat gelas minuman dan meminumnya sambil mengatakan kalau dia masih perawan. " Aku masih perawan" Sahutnya kemudian minum dan senyum-senyum tipis. Wajah Anya sempat tampak memerah dan menandakan dia terkejut dengan pertanyaan tersebut lalu di skip dengan pertanyaan selanjutnya.

Sumber :


marwangroove920
spay21
bian.hazzi588
bian.hazzi588 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan