millenieAvatar border
TS
millenie
Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi Ayang Ter-dark dalam Sejarah Umat Manusia
Konten Sensitif

Halo jutaaan umat manusia, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga kabar kalian baik dan tetep waras selalu, tak lupa semoga hari ini kalian di beri kelancaran dalam beraktifitas seperti manusia normal pada umum nya, oleh sang semesta, amin.

Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas beberapa berita yang cukup unik dan jujurly  gak habis thinking, yaitu tentang diselingkuhi dan balas dendam. Seperti yang kita tahu atau mungkin pernah ngerasain juga apa yang nama nya di selingkuhi, pasti rasa nya sad plus glomy banget, secara tak sadar naluri manusia akan menimbulkan hasrat yang nama nya dendam kesumat.

Dan aksi balas dendam setiap orang pasti bermacam-macam, ada yang Cuma nagis dan berteriak aaaa sembari tak berdaya atau yang lebih ektrem juga ada. Seperti hal nya beberapa kasus yang bakal ane jabarkan di bawag , dimana orang-orang ini di selingkuhi oleh ayang sedniri dan melakukan hal yang dark, seperti apa aksi mereka langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Istri di tuduh selingkuh dengan pria lain, suami langsung menjualnya di jalanan tanpa pakaian

Spoiler for spoiler:


Reaksi setiap orang jika orang yang di sayang selingkuh memang beda-beda, tapi pernah kah kalian thinking jika ada orang yang bakal menjual istri di depan umum tanpa pakaian di jalanan karena seingkuh, ini gak waras tapi yang namanya sakit hati pasti lost akal sehat.

Aksi ini terjadi di jalanan Yushan kota Jiangxi, china. Dimana sepasang suami istri terlihat sedang adu cekcok di dalam mobil, sang suami bernama Zhang berumur 37 tahun menuduh istri nya bernama Wang Ni berumur 33 tahun selingkuh dengan pria lain.

karena saking panas nya hati Zhang pun memukul sang istri. Sampai pada akhir nya Zhang menyuruh istri nya dengan penuh amarah untuk melepas pakean untuk berjalan pulang, dengan menyisakan celana dalam dan kutang untuk di kenakan.

Dan yang paling ngeri lagi sembari telanjang sang istri Wang Ni membawa papan bertuliskan “Aku menjual tubuhku” sambil berjalan pulang, dan zhang mengawasi sang istri dari belakang sembari menyetir mobil agar istri tak kabur.

Aksi tersebut pun membuat gempar warga dan media setempat untuk meliput tentang aski perempuan membawa papan bertuliskan “Aku menjual tubuhku” sambil telanjang. Dan karena hal tersebut ramai jadi perbincangan, sang suami pun meminta maaf pada media. bahkan sampai membuat berita ucapan maaf ,di Koran setempat.

 2. Suami berselingkuh dengan teman dekat sang istri, kemaluan suami langsung lenyap seketika

Spoiler for spoiler:


Kasus kedua ini cukup horror bin ngilu, karena gak main-main asset masa depan suami yang berharga langsung lenyap di tangan istri. kejadian ini bermula dari sepasang suami istri dari di Pattaya, Thailand sedang mengalami massalah rumah tangga.

Dimana sang suami (nama di sembunyikan) berusia 41 tahun selingkuh dari sang istri yang berumur 39 tahun dengan temen dekat sang istri. sang istri yang saat itu sudah mengetahui kelakuan sang suami cukup tenang tapi menghayutkan.

Dia merencanakan hal-hal gila untuk membalas dendam pada suami nya karena telah berselingkuh dari nya, sampai pada akhir nya ide nya cukup ngeri ya itu memotong penis suami nya. Tepat pukul 5 sore waktu setempat.

Sang istri mengajak suami nya untuk berhubungan badan, dan saat itu sang istri nya langsung menebas penis yang sudah mengeras dengan cutter yang dia pegang. sang suami pun menjerit kesakitan dan darah langsung menyembur kemana mana. Sang istri yang melihat hal tersebut pun ketakutan, dan memutuskan menelpon rumah sakit terdekat untuk menolong suami nya.

akibat kejadian tersebut sang istri berurusan dengan pihak polisi, dan sang suami di rawat di rumah sakit, sedang kan nasib dari aset masa depan nya masing belum di ketahui dengan jelas.

Nah itu dia aksi balas dendam seorang yang di kianati, bagaimana pendapat kalian terkait berita diatas? beri pendapat kalian di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa d thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

Diubah oleh millenie 01-03-2022 02:03
SoupAyam
Nikita41
screamo37
screamo37 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
18.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan