dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Cara Membuat Tempe Seperti Ini Apakah Kamu Masih Ingin Memakan Tempe Tiap Hari ?




Tempe dikenal sebagai salah satu makanan favorit rakyat Indonesia setiap hari, bahkan dimasukkan dalam contoh makanan empat sehat lima sempurna. Saking sudah mendarah dagingnya tradisi makan tempe di Indonesia, setiap hari di meja makan setiap keluarga pasti ada saja menu olahan tempe seperti : tempe goreng, tempe rebus, sayur tempe, dan banyak menu olahan tempe lainnya.

Saking banyaknya orang yang menjadikan tempe sebagai primadona, bahkan menu-menu olahan tempe yang "tidak lazim" seperti : Keripik tempe, Pie Tempe, Kue Tempe dan makanan-makanan yang tidak pernah dipikirkan sebelumnnya pun bermunculan. 



Namun, Dewakere juga masuk sebagai salah satu orang yang fanatik tempe. Bahkan menu favorit Dewakere adalah tempe penyet yang menggunakan sambel terasi, tetapi Dewakere menjadi agak berfikir lagi karena tampilan video tempe di atas. Jika pembuatan tempe seperti pada tayangan video di atas, apakah masih menjadi menu favorit Dewakere ? Bagaimana dengan Agan dan sista melihat pembuatan tempe tersebut? Bagaimana perasaan Agan dan Sista? Apakah setelah melihat proses pembuatan tempe tersebut Agan dan Sista masih ingin makan tempe setiap hari?



Walaupun pembuatan tempe menggunakan bakteri microba yang menurut kebanyakan ahli, bahwa bakteri tersebut menurut anggapan orang itu kotor, tetapi sebenarnya itu hanya materi penunjang yang membuat tempe itu menjadi sempurna. Jika membuat tempe tersebut tidak higienis serta bersih, maka banyak kandungan gizi dan manfaat-manfaat pada tempe yang hilang. Bahkan rasa dari kedelai murni yang ada di tempe hilang dan kenikmatan tempe tersebut tidak akan sama lagi.

Dewakere jadi bertanya-tanya, adakah pabrik pembuatan tempe yang diproduksi banyak untuk diperjual belikan di Indonesia atau bahkan di-ekspor di seluruh dunia? Apakah pembuatan tempe itu tetap higienis? Jika ada tolong rekomendasikan lewat kolom comment dong. karena Dewakere susah makan kalau tidak makan menu favorit Dewakere, yaitu tempe.

Yuk, ceritakan bagaimana pengalaman Agan dan Sista, soal makan tempe, atau cerita menu-menu favorit Agan dan Sista soal menu olahan tempe, dan juga mungkin cerita pengalaman Agan dan Sista melihat pembuatan tempe yang seperti itu, dan bagaimana kita harus menyikapinya.


Quote:
Diubah oleh dewakere 18-02-2022 06:29
goeltom25338186
shast777
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.1K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan