Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Nestapa 4 Mojang Sukabumi Terjerembap ke Lembah Prostitusi Papua
Ironi 4 wanita asal Sukabumi, Jawa Barat yang terjebak bisnis prostitusi. Berharap dapat pekerjaan layak, tapi malah terjerembap ke lembah prostitusi di Papua.


terdiri atas satu wanita dewasa, dua wanita remaja di atas 18 tahun, dan satu wanita di bawah umur.

Mereka dijanjikan pekerjaan nyaman di suatu tempat hiburan, tetapi malah kemudian dipaksa melayani syahwat tamu-tamu yang datang. Kartu identitas dan kartu keluarga mereka pun dipalsukan. Polisi pun turun tangan dalam menangani kasus ini.

Polisi menetapkan tiga orang tersangka kasus empat wanita asal Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), terjebak prostitusi di Papua. Dua dari tiga tersangka itu merupakan bos tempat karaoke di Papua.

Ketiganya adalah Dedi Ruswandi, Izzy, dan Haji Kahar. Dedi diamankan di Sukabumi, sedangkan Izzy dan Haji Kahar di Paniai, Papua.

"Tersangka sementara yang diamankan sebanyak tiga orang. Barang bukti yang diamankan berupa dokumen kependudukan, handphone, screenshot bukti percakapan, kendaraan roda dua," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/2/2022).

Kamal menjelaskan Dedi adalah tersangka yang merekrut korban tanpa sepengetahuan dan izin dari orang tua korban serta menawari dan menjanjikan untuk bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah kafe di daerah Papua milik saudarinya dengan bayaran tinggi dan akan dipulangkan setelah 6 bulan bekerja. Sedangkan Izzy dan Haji Kahar adalah bos karaoke tempat korban dipekerjakan sebagai PSK.

Awal Mula Kejadian

Kamal menjelaskan kejadian berawal saat tersangka Dedi Ruswandi, yang pernah bekerja di daerah Nabire, Papua, kembali ke Sukabumi. Dedi, kata Kamal, mendapat tawaran dari M, yang merupakan kenalan Dedi, untuk mencarikan perempuan yang mau bekerja di Papau. Kepada para korban, dijanjikan pekerjaan layak di salah satu tempat hiburan di Papua.

"Pada saat Tersangka DR bekerja di Papua, tersangka DR diminta mencarikan perempuan yang mau bekerja di Papua dengan imbalan Tersangka DR akan mendapatkan tips senilai Rp 1 juta per orang.

Karena tergiur dengan hal tersebut, selanjutnya Tersangka DR merekrut korban tanpa sepengetahuan/izin dari orang tua korban serta menawari dan menjanjikan untuk bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah kafe di daerah Papua milik saudarinya dengan bayaran tinggi dan akan dipulangkan setelah 6 bulan bekerja," kata Kamal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/2/2022).




https://news.detik.com/berita/d-5950...ostitusi-papua


waduh, blacked ini gan emoticon-Turut Berduka

Nestapa 4 Mojang Sukabumi Terjerembap ke Lembah Prostitusi Papua
nowbitool
rachmansdk
bang.toyip
bang.toyip dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan