exsistandriaAvatar border
TS
exsistandria
PC GAMING PORTABLE.. Berasa Main Pake HP
Hola Penduduk Kaskuser,

Salam sapa buat kalian semua. Semoga sehat selalu di era pandemi gini ya.
Ngomongin soal game portable, mungkin yang ada dipikiran kalian adalah PSP, Nintendo Switch, ato ngga pake Smartphone. yang makin kesini peningkatan game di smartphone makin pesat.
Tapi bukan itu yang mau ane bahas, Melainkan PC Gaming.

Spoiler for PC Gaming:

Kebanyakan Game PC yang punya grafik yang keren, butuh spek yang gila-gilaan juga. ntah itu dari spesifikasi atau harganya juga yang gila.

Bagi yang seneng main game pc, ngga mungkin dong bawa tu pc kemana-mana emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. okelah kalau laptop masih wajar.
Bagi yang belum tahu, ada nih gan beberapa PC Gaming Portable. Bentuknya Kecil Jadi mudah dibawa kemana-mana. Jadi serasa main game PC di handheld gan, oke langsung aja lah, Diantaranya :

1.AYA NEO
Spoiler for AYA NEO:


2. VALVE STEAM DECK
Spoiler for Valve Steam Deck:


3. SMACH Z
Spoiler for Smach Z:


Gimana gan? Tertarik buat beli? atau masih nyaman pakai PC/Laptop buat gaming?
ketiga konsol diatas berjalan diatas Windows gan, jadi bisa dipakai juga buat kerjaan lain seperti browsing, office dll. ya mungkin agak ribet juga sih, karna emang di design buat main game.
Kabarnya dari brand kepala plontos "Alienware"juga mau ngeluarin portable pc. udah ada prototipenya dan dipamerin di ajang CES 2020 yang lalu di Las Vegas.
Prototipe tersebut diberinama 'Concept UFO'. Tapi ngga tau udah Rilis resmi apa belum ane emoticon-Big Grin Berikut penampakanya.
Spoiler for Alienware Concepto UFO:


Oke segitu dulu aja ya gan pembahasan dari ane, ketemu lagi nanti dilain kesempatan. btw ane ngga keberatan dengan kritik dan saran. tinggalin aja jejak koment. Syukur-syukur dilempar cendol.
Thanks Udah Mampir..
azhuramasda
downmovie21
bigjerro
bigjerro dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan