masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Model Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Diduga karena Toxic Relationship
Diduga mengalami depresi karena toxic relationship, model cantik Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri


Publik tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar model cantik Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri di apartemen pribadinya.

Ayu Aulia diketahui melakukan percobaan bunuh diri pada hari Selasa 22 Februari 2022 di kamar apartemennya namun beruntung berhasil diselamatkan oleh para sahabatnya dan dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo.

Momen penyelamatan Ayu Aulia dibagikan oleh Fahmi Aditian yang saat itu ikut membantu menyelamatkan Ayu Aulia dan membawa ke rumah sakit.
Kamar penuh darah diperlihatkan di dalam video yang mana diduga dari luka bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia.

Selain mengunggah video momen Ayu Aulia bunuh diri, Fahmi Aditia juga mengunggah voice note dari ibunda dari Ayu Aulia yang meminta Fahmi dan teman-temannya untuk memberikan semangat kepada Ayu Aulia.

Tidak hanya itu, Fahmi Aditia juga memberikan semangat melalui sebuah unggahan Instagram berupa wejangan kepada Ayu Aulia perihal cinta yang tidak selamanya indah bahkan Fahmi juga meminta Ayu Aulia untuk bersyukur karena terlepas dari orang yang toxic.

Diduga Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri karena dirinya berada dalam toxic relationship dengan sang mantan GanSis, dan dugaan tersebut dikuatkan dengan story Instagram Ayu Aulia sebelum melakukan percobaan bunuh diri yang mana Ayu Aulia menuliskan kata depresi dengan emoticon menangis.




Bagi Agan dan Sista yang belum mengenal dengan Ayu Aulia dia adalah seorang model cantik yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Zikri Daulay.

Hubungan keduanya sempat menghebohkan media sosial pada awal tahun baru 2022 namun di bulan Februari ini muncul desas-desus kabar keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Apakah Ayu Aulia merasa depresi karena ditinggalkan oleh Zikri Daulay?

Pastinya tidak ada yang pernah tahu kepastiannya karena memang Ayu Aulia tidak dan belum memberikan pembelaan atau alasan kenapa dirinya melakukan percobaan bunuh diri.

Tapi apakah pantas GanSis hanya karena seorang pacar atau karena pasangan yang toxic seseorang melakukan bunub diri?

Mari simak kerugian-kerugian jika Agan dan Sista melakukan bunuh diri.


sumber gambar

Bunuh diri tidak boleh dan tidak perlu dilakukan entah apapun itu alasannya GanSis. Apa lagi jika hanya karena percintaan atau terjebak di dalam toxic relationship.

Berikut ini beberapa kerugian jika Agan dan Sista bunuh diri karena toxic relationship atau bunuh diri dengan alasan apapun.


1. Dosa

Ingat GanSis, bunuh diri adalah satu hal yang sangat dibenci oleh Tuhan karena manusia memilih jalan singkat untuk hidup mereka.

Putus asa bukanlah sesuatu yang dianjurkan oleh Tuhan karena Tuhan memberikan cobaan kepada manusia bergantung pada kemampuan dan tidak akan melebihinya.

Melakukan bunuh diri sudah pasti itu adalah tindakan berdosa yang tidak bisa diampuni oleh Tuhan. Jika Agan dan Sista mati bunuh diri mungkin memang benar terlepas dari masalah dunia, namun di kehidupan selanjutnya apakah sudah yakin bahagia? Pastinya tidak seindah bayangan GanSis.

2. Hilang Masa Depan

Hanya karena satu dua permasalahan lantas seseorang memutuskan bunuh diri hingga mati maka mereka kehilangan masa depan GanSis.

Masa depan yang bisa jadi lebih indah jika seseorang bisa melewati masalah yabg tengah harus dihadapi terpaksa terhenti karena orang tersebut telah mati.

3. Membuat Sedih Banyak Orang

Saat Agan dan Sista bertekad melakukan bunuh diri mungkin tidak pernah berpikir bahwa akan banyak orang sedih atas meninggalnya GanSis.
Namun perlu diketahui GanSis, orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, teman, atau orang-orang yang sayang kepada Agan dan Sista mereka akan merasakan sangat sedih karena kehilangan orang yang mereka sayangi.

4. Tidak Bisa Balas Dendam

Bunuh diri karena toxic relationship ini kemungkinan besar dapat terjadi GanSis. Tekanan yang terlalu berat dari pasangan bisa membuat seseorang nekad melakukan apapun asalkan mereka dapat terbebas.

Namun bunuh diri bukan keputusan yang tepat karena orang yang toxic tidak akan peduli jika kalian para korban bunuh diri. Balas dendamlah dengan cara terbaik dan buat mereka menyesal karena telah menyia-nyiakan kalian para korban hubungan tidak sehat karena toxic.

sumber gambar

Itulah tadi beberapa kerugian yang akan Agan dan Sista dapatkan jika GanSis melakukan bunuh diri.

Stop mengambil jalan pintas untuk suatu permasalahan karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

Oke, mudah-mudahan thread kali ini bermanfaat dan bisa memberikan semangat untuk Agan dan Sista yang saat ini tengah terpuruk entah karena masalah apapun itu.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
combustor
Cucigosok
mahmudabbas2005
mahmudabbas2005 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
7.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan