Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Niatnya Sepelekan Lawan Dengan Pamer Otot Sebelum Bertanding, Eh Kok malah Give Up
petarung Amerika memamerkan otot tanganya untuk mengejek lawannya | screenshot dari laman soha.vn/


Salam hangat sobat Kaskus, semoga hari ini kita tetap dalam keadaan sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah. Oh ya! tetap utamakan protokol kesehatan ya GanSis, tulisan kali ini membahas tentang dunia olahraga MMA atau Mixed Martial Art, berikut informasi selengkapnya.

Seorang petarung MMA asal Amerika yang membuat sensasi penonton dengan sengaja memamerkan otot-otot tangannya untuk mengejek atau menyepelekan lawannya sebelum pertandingan.


Sumber asli video | soha.vn

Pertarungan sengit pun terjadi di oktagon, dan petarung asal Cina tersebut tampil agresif dan sulit untuk di tumbangkan dengan mudah. Beberapa kali petarung Amerika ini mendapat pukulan telak dan juga kuncian, beruntung ia masih bisa melepaskan kuncianya.

Memasuki ronde kedua petarung Amerika ini semakin kewalahan melawan petarung Cina tersebut, dan staminanya pun mulai terkuras drastis karena melepaskan kuncian-

Meskipun demikian, petarung asal Cina yang juga lawannya dari si petarung songong asal Amerika ini tetap santai dan tersenyum. Petarung asal Cina ini justru tetap tenang dan tidak tersulut emosi dengan perilaku songong lawannya. Sebelum bertanding petarung Cina ini langsung memberikan tos saat wasit memulai pertandingan.

Konten Sensitif
petarung Amerika memamerkan otot tanganya untuk mengejek lawannya | screenshot dari laman soha.vn/


Pertandingan ini berlangsung di sebuah turnamen resmi seni bela diri campuran di Cina, tepat sebelum pertandingan dimulai petinju Amerika ini memang sudah menganggap para petarung Cinaitu lemah dan mudah untuk di taklukkan. Namun, kenyataan berkata lain dimana petarung Cina lebih tangguh dibandingkan lawannya.

Yang membuat penonton jengkel terhadap petarung asal Amerika tersebut tidak adanya sportifitas saat berada di oktagon, saat petinju Cina tersebut menghampirinya dan kemudian ingin berjabat tangan akan tetapi petinju Amerika itu justru mengabaikan salaman sportifitas sesama petarung.

Saat memasuki pertandingan, ternyata di ronde pertama petarung Cina lah yang mendominasi pertandingan. Memasuki ronde kedua petarung Amerika tersebut semakin tersudut dan mulai kewalahan. Saat di ronde ketiga petarung tuan rumah tersebut mendapatkan peluang dan langsung melakukan kuncian mematikan, karena stamina petarung Amerika sudah terkuras habis ia pun sangat sulit untuk keluar dari kuncian tersebut dan akhirnya pertarungan pun di hentikan wasit setelah ia memberikan tanda menyerah dengan menepuk tubuh petarung Cina.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: soha.vn - Mengejek lawan China sebelum pertandingan, petinju Amerika itu dicekik sampai mati (sudah di terjemahkan)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 18-02-2022 02:36
Aramina
aldo12
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan