Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
I Dewa Made Darma Ditemukan Tewas, Cairan Berbahaya Ini Ditemukan di Samping Mayat



Laporan Wartawan Tribun Bali I Made Argawa

TRIBUNNEWS.COM, BALI – Seorang pria asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga atas nama I Dewa Made Darma Santosa (35) ditemukan tewas di Hotel Melati II kamar nomor 11 termasuk Banjar Candikuning I, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 13.00 wita.

Dari hasil olah tempat kejadian, diperkirakan pria yang bekerja di sebuah tempat penjualan mobil itu meninggal karena meminum racun tikus.

“Dugaan sementara korban mengakhiri hidup dengan meminum racun tikus yang dimasukkan ke dalam botol air mineral. Motif korban masih lidik karena belum meminta keterangan keluarga dan rekan kerja,” kata Kapolsek Baturiti, Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Dijelaskan, pada Kamis (4/5) sekitar pukul 16.00 wita korban datang menyewa kamar untuk istirahat selama 3 jam.

Kemudian korban masuk ke  kamar sekitar pukul 17.00 wita.

Korban sempat keluar membeli rokok dan masuk kamar serta mengunci pintu.

Pukul 19.00 wita seorang karyawan hotel atas nama I Kadek Yomik Julia Darmika menanyakan kepada korban bahwa waktu menyewa kamar sudah habis.

Korban pun menjawab akan memperpajang waktu tinggalnya.

Saat itu korban juga menyerahkan uang tambahan menyewa kamar hotel sebesar Rp 100 ribu.

Karena korban tidak keluar kamar hingga esok harinya sekitar pukul 12.00 wita sehingga karyawan hotel menggedor pintu kamar kamar korban namun tidak ada respon.

Sehingga sekitar pukul 13.00 wita karyawan hotel mengambil keputusan untuk membuka pintu secara paksa dengan menggunakan linggis.

Setelah pintu terbuka, karyawan hotel, I Kadek Yomik Julia Darmika dan seorang rekannya melihat korban hanya menggunakan celana dalam sudah terbujur kaku di atas tempat tidur.

“Di dalam kamar di atas meja ditemukan botol air mineral tercampur racun tikus, di atas meja juga terdapat bubuk racun tikus yang tumpah dan ada bekas bungkusan racun tikus. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kompol Surya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-samping-mayat

---

0
713
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan